Pordam Bersama Tagana Lampung Salurkan Alat Bantu Disabilitas dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi untuk Warga Lampung Selatan

 

 

LAMPUNG SELATAN – Pelopor Perdamaian (Pordam) bersama Tagana Lampung menyalurkan alat bantu disabilitas dari Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, untuk warga Lampung Selatan. Bantuan yang diserahkan berupa 4 kursi roda dan 1 tongkat netra, yang di antarkan langsung ke rumah penyandang disabilitas, Selasa (19/12/2023).

 

Abidin salah satu penerima manfaat warga Desa Kuala Sekampung, Sukarandek Kecamatan Seragi, Kabupaten Lampung Selatan mengaku sangat bersyukur atas bantuan yang diterimanya.

 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung Arinal Djunaidi,dan Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung Aswarodi.

 

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung dan Kepala Dinas Sosial Provinsi, atas bantuan kursi rodanya,” ujar Abidin.

 

Sementara itu Kepala Desa Kuala Sekampung yang hadir saat penyerahan bantuan juga turut mengucapkan terima kasih atas perhatian gubernur terhadap warganya.

 

“Atas nama Kepala Desa Kuala Sekampung, saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Lampung, Kepala Dinas Sosial Provinsi Lampung, juga teman-teman Pordam dan Tagana, atas bantuan kursi roda ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak,” ujar Kades.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top