Danrem 043/Gatam Apresiasi Atas Capaian Kinerja Gubernur Lampung

 

LAMPUNG — Komandan Korem (Danrem) 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin,S.E., menghadiri Refleksi Akhir Tahun 2023 Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, bertempat di Ball Room Hotel Novotel Jl. Gatot Subroto Sukaraja Bandar Lampung, Lampung. Senin (18/12/2023).

 

Kegiatan Refleksi akhir tahun tentang capaian kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2023, dipimpin langsung Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi, yang dihadiri, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Kapolda Lampung, Kepala Perwakilan BI dan 170 orang tamu undangan lainnya.

 

Kepala Bapeda Prov Lampung Elvira Umihanni menyampaikan penyelenggaraan refleksi akhir tahun 2023 ini merupakan refleksi atas 4 tahun lebih perjalanan pembangunan provinsi Lampung di bawah kepemimpinan Gubernur Lampung Bapak Doktor Insinyur Arinal Djunaidi dan wakil gubernur Lampung ibu Chusnunia Chalim, S.H., PSD.

 

“Refleksi akhir tahun merupakan agenda tahunan pemerintah provinsi Lampung sebagai bentuk transparansi dan akuntabilitas pelaksanaan kinerja sampai dengan akhir tahun 2023 berbagai capaian positif tahun 2023 diharapkan menjadi momentum untuk menuntaskan visi misi dan agenda kerja utama rencana pembangunan jangka menengah daerah provinsi Lampung tahun 2019 – 2024,” terangnya.

 

Sementara itu, Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., dikesempatan tersebut sangat mengapresiasi atas Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2023.Refleksi Akhir tahun yang dilaksanakan ini merupakan suatu proses transparansi Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2023, dengan harapan dengan dilaksanakannya Refleksi Akhir Tahun ini dapat melihat kekurangan dan kelebihan kinerja sepanjang tahun 2023 agar dapat dioptimalkan di tahun 2024 mendatang,” tuturnya.

 

“Selaku Komandan Korem 043/Gatam, Saya sangat mengapresiasi atas apa yang telah dicapai Kinerja Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tahun 2023, untuk itu menyongsong tahun 2024 saya berharap kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, selaku aparatur pemerintah, pejabat negara harus konsisten dalam menjalankan tugasnya, karena itu amanah,” tandasnya.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top