Gubernur Lampung Arinal Djunaidi Memperpanjang Masa Jabatan Penjabat Bupati dan TP-PKK Lampung Barat

 

Bandar Lampung – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, secara resmi menyerahkan Surat Keputusan (SK) perpanjangan masa jabatan Penjabat Bupati (PJ Bupati) Lampung Barat, Drs. Nukman M.M, dan perpanjangan masa jabatan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) serta Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Barat, Dra. Zelda Naturi Nukman. Penyerahan dilakukan oleh Wakil Ketua TP-PKK Provinsi Lampung, Mamiyani, di Balai Keratun Lt.III, Komplek Kantor Gubernur, Bandar Lampung, pada Senin (18/12).

 

Gubernur Arinal Djunaidi mengungkapkan bahwa perpanjangan masa jabatan ini merujuk pada Surat Keputusan (SK) Mendagri nomor 100.2.1.3-6594 tahun 2023 tentang perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Lampung Barat Tahun 2023. Hal ini juga diikuti dengan perpanjangan masa jabatan PJ Bupati Tulang Bawang berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri nomor 100 2.1.3-6593 Tahun 2023.

 

Dalam sambutannya, Gubernur Arinal Djunaidi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan pemenuhan atas ketentuan peraturan perundang-undangan. Ia mengucapkan terima kasih kepada PJ Bupati Lampung Barat atas pengabdian selama menjabat, dan menyatakan kepercayaan bahwa PJ Bupati dapat terus mengemban amanah dengan sebaik-baiknya.

 

“Saudara telah memberikan kontribusi besar terhadap kemajuan Kabupaten Lampung Barat. Keberhasilan yang dicapai merupakan hasil kerja keras dan dedikasi Saudara,” ujar Gubernur Arinal.

 

Gubernur juga mengingatkan akan pentingnya penguatan koordinasi, komunikasi, kerja sama, dan sinergitas antara semua pihak terkait. Ia juga meminta agar PJ Bupati dapat membagi waktu secara efektif, mendelegasikan tugas-tugas kepada jajaran struktural dan fungsional di perangkat daerah.

 

Pada akhirnya, Gubernur menyampaikan selamat kepada PJ Bupati Lampung Barat dan ketua TP-PKK setempat. “Saya dan Pemerintah Provinsi Lampung mengucapkan selamat, semoga ke depannya dapat mengemban amanah dengan baik untuk memajukan Kabupaten Lampung Barat,” pungkasnya.

 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), PJ Sekretaris Daerah Lampung Barat, Drs. Adi Utama, Asisten, Staf Ahli Bupati, dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top