Gubernur Ajak Seluruh Masyarakat Jaga Ketertiban dan Kedamaian Pada Pemilu 2024

 

Gubernur Lampung diwakili Asisten Administrasi Umum, Senen Mustakim membuka acara Hijab Bersholawat di Lapangan PKOR Way Halim Bandar Lampung, Sabtu (16/12/2023).

 

Gubernur Lampung dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Asisten Administrasi Umum mengharapkan seluruh umat beragama di Provinsi Lampung rukun dan bersatu, sehingga ke depan penyelenggaraan Pemilu dapat berjalan dengan sejuk, damai, dan kondusif.Kegiatan ini bertemakan “Merajut Kebersamaan Antar Umat Beragama Untuk Mensukseskan Pemilu Damai 2024”. Tema ini sangat relevan dengan situasi Provinsi Lampung saat ini.Di mana kita memasuki tahun politik yang krusial, yaitu Pemilihan Umum 2024. Pemilu bukan hanya sekedar sebuah pesta demokrasi, tetapi juga merupakan ujian bagi keutuhan bangsa dan keberlanjutan kehidupan beragama kita,” ujar Gubernur.Bersama-sama, kita harus memastikan bahwa Pemilu tahun 2024 ini menjadi ajang yang membawa dampak positif bagi bangsa dan negara kita. Pemilu Damai adalah panggilan untuk kita semua, tanpa memandang perbedaan agama, suku, atau latar belakang lainnya, untuk bersatu dalam semangat kebersamaan dan toleransi,” tambahnya.Gubernur mengajak umat beragama untuk merajut kebersamaan, saling menghormati dan membangun dialog yang bermakna. Kegiatan ini bukan hanya sebagai ekspresi keagamaan, tetapi juga sebagai simbol keharmonisan dan kebersamaan di tengah-tengah perbedaan.Mari kita jadikan acara ini sebagai momentum untuk merajut kebersamaan, memperkuat toleransi, dan memupuk semangat persatuan dalam menjalani proses Pemilu 2024 mendatang”. ujar Gubernur.Gubernur mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga ketertiban, keamanan, dan kedamaian selama proses Pemilu berlangsung.Mari kita tunjukkan bahwa kita adalah masyarakat yang cerdas, bijaksana, dan berkomitmen untuk membangun masa depan yang lebih baik.” pungkasnya.

 

Dalam acara tersebut dilakukan juga penyerahan santunan dari Pemerintah Provinsi Lampung kepada anak-anak yatim piatu, bantuan berupa uang tunai diserahkan secara langsung oleh Asisten Administrasi Umum.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top