Anjungan Pringsewu Juara II pada Pekan Raya Lampung 2023

 

Kabupaten Pringsewu meraih Juara II Anjungan Terbaik Kategori Anjungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung dalam Pekan Raya Lampung 2023 di PKOR Way Halim, Bandar Lampung, 6-21 Oktober 2023.

 

Piagam penghargaan tersebut diserahkan pada acara penutupan Pekan Raya Lampung 2023 oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi diwakili Sekdaprov Lampung Fahrizal Darminto, Sabtu (21/10/23) malam.

 

Terkait prestasi tersebut, Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah di Anjungan Kabupaten Pringsewu menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh perangkat daerah, stakeholders, pelaku UMKM, para pengrajin dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan Pekan Raya Lampung 2023 di Anjungan Kabupaten Pringsewu.

 

“Prestasi ini merupakan hasil kerja keras, sinergitas dan kolaborasi dari seluruh perangkat daerah dan semua pihak yang terlibat. Saya berharap apa yang diperoleh ini bukan sekedar apresiasi dan penghargaan, tetapi bisa bermanfaat yang lebih baik ke depan bagi para pelaku UMKM, industri kecil dan lainnya. Jika UMKM maju, perekonomian tentu juga maju dan kesejahteraan masyarakat diharapkan juga akan meningkat,” harapnya.

 

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Pringsewu Ny.Rusdiana Adi Erlansyah beserta para asisten dan staf ahli bupati serta sejumlah kepala perangkat daerah dan bagian di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

 

Pada kesempatan yang sama, diberikan juga penghargaan sebagai Stand Terbaik pada Anjungan Kabupaten Pringsewu kepada Dekranasda (Juara 1), Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Juara 2), dan Dinas Komunikasi dan Informatika (Juara 3).(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top