Gubernur Lampung Arinal Djunaidi akan mengadakan pengajian akbar.

 

Kali ini, pengajian akbar digelar bersama Ustadz Das’ad Latif, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah.

Kepala Biro Kesra Setprov Lampung, Ria Andari mengatakan, pengajian akbar bersama Gubernur Lampung akan di laksanakan di area PKOR Way Halim, Bandar Lampung.

“Pengajian Akbar akan dilaksanakan besok (Senin 18 September 2023) di area PKOR Way Halim sekitar pukul 12.30 WIB,Kata Ria Andari, pengajian akbar yang akan dihadiri langsung Gubernur Lampung Arinal Djunaidi ini diharapkan akan menjadi salah satu momen penting dalam peringatan Maulid Nabi tahun 2023.

Warga di Provinsi Lampung dan khususnya Bandar Lampung, diundang untuk meramaikan acara yang akan digelar di PKOR Way Halim, Bandar Lampung tersebut.Lanjut Ria Andari, acara ini diharapkan akan menjadi sarana untuk meningkatkan pemahaman keagamaan, memberikan inspirasi, serta mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat Lampung.

Sehingga, melalui undangan terbuka ini, diharapkan masyarakat Lampung dapat bersatu dalam semangat kebersamaan dan mendukung perayaan agama yang penting ini. Semoga acara ini akan menjadi sukses besar dan memperkaya pemahaman keagamaan serta nilai-nilai kemanusiaan bagi semua yang hadir,” ungkapnya.

Diketahui, Ustadz Das’ad Latif adalah seorang ulama, akademikus, dan dosen ilmu komunikasi yang telah dikenal luas di Indonesia.

Ia secara aktif mengajar di Universitas Hasanuddin, dan pengalaman serta pengetahuannya yang luas telah menjadikannya sosok yang sangat dihormati dalam dunia keagamaan dan akademik.Pemprov Lampung berharap dengan kehadiran Ustadz Das’ad Latif akan memberikan sentuhan khusus pada perayaan Maulid Nabi kali ini, yang diharapkan akan membawa makna dan inspirasi yang mendalam bagi semua yang hadir.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top