Peringatan HUT RI, Pemprov Lampung Hadirkan Rangkaian Acara Selama Sepekan

 

 

Bandar Lampung – Pemprov Lampung bakal ikut serta dalam memeriahkan peringatan HUT ke-78 RI.

Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fahrizal Darminto mengatakan, pihaknya akan mengadakan rangkaian kegiatan dalam kurun waktu satu pekan demi HUT ke-78 RI.

 

Adapun rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 RI oleh Pemprov Lampung dimulai pada 15 Agustus hingga 20 Agustus 2023.

 

“Dimulai pada 15 Agustus hingga 20 Agustus dengan sejumlah kegiatan,” kata Fahrizal Darminto, Minggu (14/8/2023).Fahrizal Darminto mengajak semua pihak, khususnya masyarakat untuk bisa memeriahkan kegiatan tersebut.Untuk memeriahkan itu, masyarakat diimbau untuk berperan aktif,” kata Fahrizal Darminto.

 

Untuk informasi, lewat Surat Keputusan Bersama (SKB) 3 Menteri terbaru yang ditetapkan di Jakarta, 29 Maret 2023, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia jatuh pada hari Kamis, 17 Agustus 2023.

 

Hari tersebut ditetapkan sebagai tanggal merah dan menjadi hari libur nasional.

 

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia tahun 2023 mengusung tema, ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’. Tema ini merefleksikan semangat bangsa Indonesia untuk terus melanjutkan perjuangan pembangunan, berkolaborasi bersama memanfaatkan momentum untuk mewujudkan Indonesia maju,” terang Sesmensesneg Setya Utama dilansir dari situs resmi Kementerian Kominfo RI.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top