Rinvayanti Jabat Kabiro Perekonomian Pemprov Lampung

 

Bandar Lampung – Sebanyak lima pejabat hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) Pemprov Lampung dilantik, Jumat (24/6/2023).

 

Lima pejabat di lingkungan Pemprov Lampung tersebut dilantik oleh Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim atau Nunik di Ruang Rapat Utama Kantor Gubernur Lampung, Bandar Lampung.

 

Adapun pejabat yang dilantik yakni Kepala Biro Perekonomian Rinvayanti, Kepala Dinas Perkebunan Yuliastuti, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Descatama Paksi Moeda.

 

Lalu Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Riski Sofyan dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Tanaman Pangan dan Hortikultura Bani Ispriyanto.Nunik dalam sambutannya berharap lima pejabat di lingkungan Pemprov Lampung tersebut akan bertanggung jawab atas tugas-tugasnya.

 

“Bapak-ibu adalah yang terpilih berdasarkan hasil seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama. Diharap dapat bekerja dengan semangat tinggi dan penuh tanggung jawab,” kata Nunik.

 

Nunik juga berharap pejabat yang dilantik selalu berpedoman pada kode etik PNS dalam tugasnya.Karena jabatan itu adalah amanah, sehingga pejabat harus jujur dalam tindakan dan ikhlas dalam pengabdian,” terang Nunik.

 

Pelantikan tersebut dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Nomor 821.21/264/VI.04/2023 tertanggal 21 Juni 2023.Disebutkan Nunik, seharusnya ada enam pejabat di lingkungan Pemprov Lampung yang dilantik dalam kesempatan tersebut.

 

Namun, satu di antara mereka tidak hadir dikarenakan tengah mengikuti ibadah haji.

 

Dia adalah Meiry Harika Sari yang menjabat Kepala BKD Lampung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top