Gubernur Arinal Djunaidi Pantau Harga Sembako di Pasar Pekalongan Lampung Timur

 

 

Lampung Timur – Menjelang hari raya Idul Adha 1444 Hijriah, Gubernur Lampung Arinal Junaidi memantau harga sembako di Pasar Pekalongan, Lampung Timur, Senin (19/6/2023).

 

Pantauan Tribun Lampung, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi tiba di Pekalongan sekira pukul 07.45 WIB.

 

Kedatangan gubernur dan jajaran disambut oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi yang didampingi sejumlah kepala organisasi perangkat daerah.Arinal mengaku memantau harga dan stok sembako menjelang Idul Adha.Biasanya menjelang Idul Adha harga kebutuhan pokok meningkat,” ujar Arinal.

 

Dari hasil pemantauan, harga kebutuhan pokok di Lampung Timur masih stabil.

 

“Dari hasil pemantauan, harga kebutuhan pokok di Pasar Pekalongan masih stabil dan stoknya masih cukup,” ungkapnya.Kendati demikian, ia menilai kenaikan harga sejumlah sembako masih dalam taraf normal.

 

“Kalau kenaikan kebutuhan pokok itu menguntungkan petani, ya tidak apa-apa,” timpalnya.Ia berharap harga kebutuhan pokok tidak merugikan para petani.

 

“Jangan sampai harga murah tapi merugikan petani,” tambahnya.

 

Seusai memantau harga di Pasar Pekalongan, Gubernur Lampung dan jajaran melanjutkan perjalanan ke Sukadana untuk menyalurkan bantuan sembako.

 

Gubernur lalu menuju rumah dinas Bupati Lampung Timur untuk menghadiri pertemuan Asosiasi Pemerintahan Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Koordinator Wilayah (Korwil) Provinsi Lampung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top