Drs. Kusuma Riyadi, M.M. Buka Resmi Workshop Peningkatan Mutu Standar Pelayanan Publik

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad yang diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. Kusuma Riyadi, M.M. membuka secara resmi Workshop Peningkatan Mutu Standar Pelayanan Publik. Rabu, 14/6/2023 di Aula Siger Emas Lantai IV Pemkab Lampung Tengah. Hadir pula dalam kegiata tersebut para perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah dan dinas terkait.

Bupati Lampung Tengah, Musa Ahamad melalui Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Kusuma Riyadi, M.M. sangat mengapresiasi dan sangat mendukung atas diselenggarakannya kegiatan Workshop Peningkatan Mutu Standar Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Tengah. Harus kita pahami, saat ini masyarakat semakin sadar akan apa yang menjadi hak dan kewajiban sebagai warga negara dalam hidup bermasyarakat. Masyarakat semakin berani untuk mengajukan tuntutan, keinginan dan aspirasinya kepada pemerintah. Masyarakat semakin kritis dan berani mengungkapkan ketidakpuasannya terhadap pelayanan publik yang diterimanya.

Oleh karenanya kita, sebagai abdi negara berkewajiban dan bertanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik, yang merupakan salah satu perwujudan bakti kita sebagai pelayan masyarakat dan sebagai upaya penerapan reformasi birokrasi. Setelah itu saya harapkan, saudara dapat mengimplementasikan ilmu yang saudara dapatkan di tempat saudara bertugas, dan saya menanti perubahan yang lebih baik yang saudara harus lakukan di tempat saudara bertugas.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top