Lomba Masak Serba Ikan, Gubernur Lampung: Makan Ikan Bikin Cerdas

 

LAMPUNG – Lomba masak serba ikan digelar Pemerintah Provinsi Lampung melalui Dinas Kelautan dan Perikanan bersama tim penggerak PKK di lingkungan kantor gubernurLomba masak serba ikan merupakan program sebagai wujud meningkatkan konsumsi ikan bagi masyarakat Lampung yang dapat berkontribusi terhadap pencegahan stunting. Selain itu juga dapat membantu pemasaran produksi pembudidaya dan nelayan.

 

Sehingga Gubernur Lampung Arinal Djunadi mengajak masyarakat untuk gemar makan ikan yang dapat mencerdaskan.Beli terasi di teladas, terasi disambal untuk penyedapnya, mari konsumsi ikan agar sehat, kuat dan cerdas, untuk mewujudkan masyarakat Lampung berjaya,” ujar Arinal Djunaidi, Gubernur Lampung.Gubernur Arinal Djunaidi juga menyampaikan potensi besar sumber daya Provinsi Lampung pada sektor kelautan dan perikanan memerlukan keseriusan dan kerja keras agar dapat menyejahterakan masyarakat secara berkelanjutan.

 

Pada kegiatan ini juga dilakukan penyerahan secara simbolis, pemberian makanan tambahan anak sekolah serta digelar bazar produk olahan ikan oleh 15 Kab/Kota se-Provinsi Lampung.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top