DPD Partai Gerindra Lampung Adakan Rakorda, Ini Kata Ketua DPD dan Sekjen DPP

WARTABARU.COM_Bandar Lampung- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung menggelar Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Tingkat Provinsi Lampung yang dilaksanakan di Gedung Graha Wangsa Lampung di jalan Yos Soedarso, Kelurahan Suka Raja, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung, Rabu (14/6/2023).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus DPD Provinsi Lampung, DPC Partai Gerindra dari 15 Kabupaten/Kota, segenap anggota dan simpatisan Partai Gerindra selampung, serta dihadiri oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Ahmad Muzani.Dalam sambutannya ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung mengatakan bahwa Seluruh kader,. pengurus dan simpatisan Partai Gerindra Lampung siap berjuang untuk meraih kemenangan pada Pemilu 2024 dan memenangkan prabowo Subianto menjadi presiden Republik Indonesia.Bertepatan dengan momen Pemilu maka dalam Rakorda kali ini kami mengangkat tema Menjemput Kemenangan di 2024,” kata Rahmat Mirzani Djausal.Penguatan struktur kepartaian merupakan hal yang penting, kata ketua DPD. Namun, kinerja kader secara menyeluruh juga tidak kalah penting, terutama lewat media sosial.

“2.456 gembar-gembor sudah kita bentuk. Sejauh ini semua kader kita aktif bermedia sosial menutupi kegiatan partai dan Pak Prabowo”jelasnya.

Hasilnya, menurut dia, banyak masyarakat di desa-desa jadi lebih mengenal dan bersimpati dengan sosok Prabowo Subianto Kita bahu membahu Mengantarkan Prabowo menjadi Presiden dan gerindra menjadi pemenang di Provinsi Lampung,” ucapnya.

Selain itu menurutnya, Gerindra Lampung diinstruksikan untuk membuka rekrutmen tokoh-tokoh potensial yang ingin bergabung. “Kami diinstruksikan untuk mencari tokoh-tokoh di daerah. Alhamdulillah hampir semua dapil diisi Bacaleg yang potensial,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra Hi Ahmad Muzani yang hadir dalam acara ini menyatakan, Rakorda yang digelar DPD Gerindra Lampung diharapkan dapat mewujudkan kader di ranting, PAC, DPC, DPD hingga Bacaleg demi memenangkan Prabowo di Pilpres mendatang.

Saya berharap seluruh kader, relawan, simpatisan jaga kata, jangan menjelekkan siapapun, jangan sampai jadi blunder buat kita. Cari lah kawan-kawan yang bisa mensupport perjuangan kita,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil pantauan media dilokasi Rakorda, tampak hadir juga beberapa tokoh, diantaranya mantan wakil gubenur Lampung Bachtiar Basri, wakil bupati Lampung Selatan Pandu, mantan bupati Lampung Tengah Andi Ahmad Sampurna Jaya dan lain-lain.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top