Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melepas Peserta Lomba Pramuka

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad Melepas Peserta Lomba Pramuka Tingkat V pada hari Rabu 14 Juni 2023 di Komplek Rumah Dinas Bupati, Nuwo Balak. Dalam kesempatan tersebut hadir Ka. Kwarcab Lampung Tengah, Staf Ahli Bupati, Kasat Pol PP, Pembina Pramuka dan Peserta Lomba Pramuka.

Ka. Kwarcab Lampung Tengah Adi Sriyono dalam laporannya mengatakan 20 Kontingen Asal Lampung Tengah akan mengikuti kegiatan Lomba Pramuka tingkat V yang terdiri dari 8 Peserta Putra, 8 Peserta Putri, 1 Pendamping Putra, 1 Pendamping Putri, 1 Pimpinan Kontingen Putra dan 1 Pimpinan Kontingen Putri yang akan mengikuti Lomba Pramuka tingkat V pada tanggal 17 – 23 Juni 2023 di Bumi Perkemahan Wiladitika, Cibubur. Dalam lomba tersebut terdapat 24 Jenis Perlombaan yang diharapkan peserta Lampung Tengah bisa mengukir prestasi dengan materi dan pembekalan yang telah diberikan oleh para pembina.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya berpesan kepada peserta bahwasanya merupakan peserta terpilih yang akan mengikuti Lomba Tingkat V bukan hanya mewakili Lampung Tengah, namun mewakili Provinsi Lampung dan tentunya harus maksimal dan memberikan yang terbaik untuk Lampung. Musa Ahmad juga berpesan untuk mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat di daerah di tingkat Nasional. Bupati juga mengakatan bahwasanya Pramuka merupakan salah satu organisasi yang tak lekang oleh waktu dan terus eksis hingga saat ini dan membentuk karakter seseorang, untuk itu Bupati mengajak anggota Pramuka di Lampung Tengah bisa bersinergi membangun Lampung Tengah menjadi Kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top