Sekretaris Daerah Nirlan, S.H., M.M. Buka Resmi Kegiatan Sosialisasi Sensus Pertanian Tahun 2023

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah Nirlan, S.H., M.M. membuka secara Resmi Kegiatan Sosialisasi Sensus Pertanian Tahun 2023 di BBC Hotel Bandar Jaya Kabupaten Lampung Tengah. Selasa, 13 Juni 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan TPH Jumali, S.P., M.I.P., Kepala Dinas Bunak dan Perikanan Ir. Khresna Rajasa, M.M., Ketua Pelaksana Sensus Pertanian tahun 2023 Provinsi Lampung Ir. Dwiyana Suharyati, M.M., Kepala BPS Lampung Tengah Ir. Tri Kundjoro, S.Si., M.M., Serta para Undangan.

 Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melaui Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Tengah, Nirlan, S.H., M.M. Sangat Menyambut Baik dan Mengapresiasi atas diadakannya acara Sosialisasi Sensus Pertanian 2023 di Kabupaten Lampung Tengah. Kita ketahui bersama bahwa Badan Pusat Statistik telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Lampung Tengah, dalam penyediaan data sebagai dasar pengambilan kebijakan pemerintah selama ini.

Sensus Pertanian tahun 2023 mencakup 7 Sub Sektor Pertanian yaitu tanaman pangan, holtikultura, perkebunan, perternakan, perikanan, kehutanan, dan jasa pertanian. Sensus pertanian ini, dilakukan untuk mendapatkan variabel demi kelengkapan data pertanian di Kabupaten Lampung Tengah. Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad berharap, khususnya kepada seluruh instansi yang terlibat dalam Sensus pertanian 2023 dapat bekerja dengan sungguh-sungguh, sehingga data yang dihasilkan nanti, dapat berkualitas dan akurat, demi pembangunan dan kesejahteraan petani di Kabupaten Lampung Tengah.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top