Bupati Musa Ahmad Resmikam Jembatan Gantung Kampung Gunung Haji

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meresmikam Jembatan Gantung Kampung Gunung Haji Kecamatan Pubian pada hari Senin 12 Juni 2023. Jembatan Gantung tersebut merupakan CSR dari Adhi Karya yang mana merupakan wujud Bakti BUMN untuk Lampung yang dipersembahkan untuk masyarakat Pubian khususnya. Dalam kesempatan tersebut hadir General Manager Infrastruktur 1 Adhi Karya, Direktur Anak Perusahaan Adhi Karya, Asisten Ekbang, Kepala Perangkat Daerah, Camat, Forkopimcam, tamu undangan serta tokoh Masyarakat Pubian.

Camat Pubian Adi Rahman dalam laporannya atas nama masyarakat Pubian mengucapkan terima kasih. Sebelumnya jembatan penghubung ini sudah ada karena kondisi alam yang mengakibatkan longsor sehingga aksesnya terputus dan masyarakat harus berputar yang memakan waktu. Jembatan ini menghubungkan Kampung Gunung Aji dan beberapa Kampung juga Kecamatan yang aksesnya sangat penting bagi masyarakat. Semoga Jembatan ini dapat bermanfaat dan usaha semakin lancar, hubungan antar kampung bisa semakin efektif.

GM Departemen Infrastruktur 1 Adhi Karya Johan Arifin mengatakan ini merupakan Wujud Bakti  BUMN untuk Lampung dimana bisa membangun kembali Infrastruktur warga yakni jembatan penghubung antar kampung di Kecamatan Pubian, yang dikerjakan selama 3 bulan Februari – April 2023. Mudah-mudahan dengan sedikit diberikan BUMN bisa bermanfaat sebesar besarnya bagi warga. Jembatan ini memiliki Panjang 70 meter dan lebar 3,2 meter. Tak lupa pula Johan mengucapkan terima kasih kepada perangkat desa yang sudah bekerja sama dalam pembangunan jembatan ini.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada BUMN terutama Adhi Karya yang sudah memberikan bantuan berupa perbaikan pembangunan jembatan di Kampung Gunung Haji, dimana melalui BUMN Lampung Tengah mendapatkan bantuan 2 titik jembatan yakni di Kampung Indra Putra Subing dan Kampung Gunung Haji, maka dari itu Bupati Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada Menteri BUMN, harapan Bupati Musa Ahmad jembatan ini merupakan rezeki untuk warga Kecamatan Pubian sehingga bisa dirawat bersama guna kelancaran mobilitas warga dan meningkatkan roda perekonomian.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top