Bupati Musa Ahmad Hadiri Acara Pengajian Akbar Triwulan Muslimat NU

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pengajian Akbar Triwulan Muslimat NU serta Pelantikan Pengurus MWC NU dan Pengurus Ranting NU se-Kecamatan Seputih Raman Lampung Tengah pada hari Minggu 11 Juni 2023 bertempat di lapangan Ratna Chaton Kecamatan Seputih Raman. Dalam kesempatan tersebut hadir Staf Ahli, Ketua PC NU Lampung Tengah, Ketua TP PKK Lampung Tengah, Kabag Kesra, Camat, Forkopimcam, tokoh agama serta penceramah KH. Raden Syarif Rahmat, S.Q., M.A., Pengasuh Ponpes Ummul Qura dari Tangerang.

Ketua PC NU Lampung Tengah KH. Ngasifudin dalam sambutannya mengatakan Pasca Muktamar NU yang diselenggarakan di Lampung beberapa waktu lalu, pengurus pusat NU membagi klaster ditiap NU di Wilayah Indonesia, dimana semua pengurus NU yg ada di pulau jawa klaster A dan hanya 2 ada provinsi di luar Jawa yang mendapat Klaster A yakni Provinsi NTB dan Lampung. Untuk itu dirinya mengajak seluruh anggota PC NU, MWC NU dan ranting untuk bisa menghubungkan antara tuntutan ajaran agama dengan realitas sosial yang terus berlangsung tanpa mengenal henti. Untuk itu Ketua PC NU mengajak seluruh anggota NU memulainya dengan tertib Administrasi sehingga kedepan NU bisa bangkit bersatu padu untuk membawa NU maju bersama.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan selamat kepada Pengurus MWC NU Masa Khidmat 2022 – 2027 yang baru saja dilantik, dan kedepan diharapkan bisa menjalankan roda organisasi sesuai dengan AD/ART yang ada sehingga mendigdayakan NU memasuki abad ke-2 menuju Kebangkitan baru sesuai dengan tema Pengurus Pusat NU bisa terlaksana. Lebih lanjut Musa Ahmad mengatakan Kegiatan positif yang telah dilakukan dapat ditingkatkan guna memberikan ilmu rohani kepada masyarakat.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top