Penutupan Lampung Craft ke-IV Tahun 2023 di Gedung Graha Wangsa Bandar Lampung

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Wakil Bupati Lampung Tengah (Lamteng), dr. Ardito Wijaya didampingi Ketua Dekranasda Lamteng, Mardiana Musa Ahmad, Wakil Ketua Dekranasda Lamteng, Indria Ardito Wijaya dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Lamteng, Yulita Nirlan menghadiri Penutupan Lampung Craft ke-IV Tahun 2023 di Gedung Graha Wangsa, Bandar Lampung. Sabtu (10/6/2023) malam.

Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Ny. Riana Sari Arinal dalam Laporannya menyampaikan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Lampung Craft Keempat Tahun 2023 baik dari Dekranasda Kabupaten/Kota, pelaku usaha dari Provinsi Lampung maupun luar Provinsi Lampung, BUMN, BUMD dan Perguruan Tinggi. “Terima kasih yang sebesar-besarnya Saya sampaikan kepada icon Lampung Craft Keempat ini yaitu Kabupaten Lampung Tengah yang telah berkontribusi mensukseskan pameran Tahun ini. Dimana Pameran Lampung Craft merupakan pameran yang diselenggarakan setiap tahunnya oleh Dekranasda Provinsi Lampung, yang lahir sebagai wujud komitmen Pemerintah Provinsi Lampung untuk membangkitkan kriya dan wastra Lampung serta menumbuhkan rasa cinta produk dalam Negeri khususnya yang dihasilkan perajin UMKM Lampung”, ujar Riana Sari Arinal.

Diketahui, acara yang turut hadir pada acara tersebut Gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi, Ketua Dekranasda Provinsi Lampung, Ny. Hj. Riana Sari Arinal, Forkopimda dan jajaran Kepala OPD Provinsi Lampung, Bupati/Walikota se-Provinsi Lampung, serta para Kepala Perangkat Daerah Lampung Tengah dan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung. Pada acara tersebut juga diumumkan icon Lampung Craft ke-5 Tahun 2024 adalah Kabupaten Lampung Timur.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top