Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad Meresmikan FKWT Maju Jaya

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Ketua TP PKK Lampung Tengah, Mardiana Musa Ahmad menghadiri Penilaian Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah, di Kecamatan Bangun Rejo. Selasa (23/5/2023). Penilaian Lomba Kampung yang dilakukan di Kampung Sidodadi merupakan titik ke-2 dari 5 besar kampung yang telah lulus penilaian dan verifikasi persyaratan Lomba Kampung Tingkat Kabupaten Lampung Tengah Tahun 2023. Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Ketua 1 TP PKK Lamteng, Indria Ardito Wijaya, Kepala Dinas PMK Lamteng, Fathol Arifin, Perwakilan Perangkat Daerah terkait, Camat Bangun Rejo, Kepala Kampung Sidodadi dan Ketua TP PKK Kecamatan Bangun Rejo.

Ketua TP PKK Lamteng, Mardiana Musa Ahmad dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Kampung Sidodadi yang mewakili Kecamatan Bangun Rejo dalam Penilaian Lomba Kampung. Menurutnya, Penilaian itu pasti membawa efek positif untuk perbaikan di Kampung dan majunya suatu Kampung. “Kalau Kampung ini sudah terpilih maju mewakili kecamatan, pasti ada pembinaan yang tujuannya untuk memperbaiki aspek yang ada di Kampung untuk kemajuan Kampung itu sendiri” Kata Mardiana.

Mardiana Musa Ahmad juga mengatakan dukungan dari masyarakat dan semua pihak termasuk tokoh agama dan masyarakat sangat dibutuhkan agar kampungnya bisa terpilih mewakili Kabupaten di Tingkat Provinsi. “Bapak dan Ibu, tidak hanya pemerintah kampung tapi dukungan dari semua masyarakat bergotong royong agar Kampung Sidodadi ini bisa Juara mewakili Kabupaten,” ungkapnya. Dalam kegiatan tersebut juga, Ketua TP PKK Lamteng Mardiana Musa Ahmad meresmikan FKWT Maju Jaya.(diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top