Rumah Sakit Harapan Bunda Pecahkan Rekor Muri USG Jantung Terbanyak

 

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menghadiri acara Pemecahan Rekor Muri Pemeriksaan USG Jantung terbanyak bagi pasien hipertensi bertempat di Rumah Sakit Harapan Bunda pada hari Minggu 21 Mei 2023. Dalam kesempatan tersebut hadir perwakilan Musem Rekor Indonesia dan Dunia, Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis Kesehatan, Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (PERKI) Cabang Lampung, serta Direktur Rumah Sakit Harapan Bunda. 

Dalam Sambutannya Direktur Rumah Sakit Harapan Bunda dr. Ari Hidayat, M.M., MARS mengatakan kegiatan pemecahan Rekor Muri USG Jantung terbanyak ini merupakan rangkaian dari HUT RSHB yang ke-23 yang diikuti oleh 500 Peserta dan Sampai saat ini bahkan yang mendaftar telah mencapai 750 peserta, kegiatan ini juga RSHB menggandeng PERKI Cabang Lampung guna ikut berpartisipasi dalam acara yang sangat mendapat respon positip dari masyarakat Lampung Tengah khususnya. RSHB akan selalu berkomitmen bersama Pemkab Lampung Tengah untuk kemajuan khususnya dibidang kesehatan, dengan memberika pelayanan yang ramah dan peduli bagi masyarakat Lampung Tengah.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Rumah Sakit Harapan Bunda dalam kegiatan yang juga mendapatkan Rekor Muri Pelaksanaan pemecahan rekor muri pemeriksaan USG Jantung terbanyak. Hal tersebut merupakan bentuk kontribusi pelayanan kepada masyarakat yang sangat bermanfaat. Bupati juga mengucapakan terima kasih kepada PERKI cabang Lampung yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini dan Kepada Musem Rekor Indonesia yang sudah hadir dalam acara ini. Selain itu Bupati beserta jajaran akan segera menargetkan pencapaian program Universal Health Coverage (UHC) di Lampung Tengah, sehingga nantinya masyarakat yang ingin berobat cukup membawa KTP saja.(Diskominfotik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top