Pemprov Lampung Menerima Bantuan Mesin Pengolahan Kopi dari PT. Bukit Asam

WARTABARU.COM_Bandar Lampung — Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menerima bantuan _Corporate Social Responsibility_(CSR) berupa Alat/Mesin Pengolahan Kopi dari PT Bukit Asam Tbk.

CSR diserahkan langsung oleh Dadar Wismoko, GM Pelabuhan Tarahan PT Bukit Asam kepada Gubernur Arinal Djunaidi bertempat di Mahan Agung, Senin (17/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Dadar Wismoko menyampaikan ucapan terimakasih kepada Gubernur Lampung dan mengharapkan dengan adanya bantuan mesin kopi tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat.

“Terimakasih Pak Gub sudah berkenan menerima kami untuk penyerahan bantuan CSR kami sebagai wujud keikutsertaan perusahaan dalam membangun Lampung.” ucapnya.

“Insyaallah mesin ini bisa langsung digunakan dan semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat.” lanjut Dadar.

Dadar Wismoko dalam kesempatan tersebut juga menjelaskan bahwa penyerahan CSR ini merupakan program di tahun 2021 namun baru dapat direalisasikan di tahun 2023.

“Bantuan ini sebetulnya program tahun 2021 namun karena prosesnya baru bisa diserahkan sekarang. Untuk program tahun 2022 lagi kita proses juga, semoga tahun ini juga dapat diserahkan.” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, PT Bukit Asam menyerahkan 30 set Alat/Mesin Pengolahan Kopi yang terdiri dari Grinder dan Mesin Sangrai. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top