Walikota Metro Dampingi Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah Resmikan Gedung Baru RSU Muhammadiyah Metro

Wartabaru.com-Metro_Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mendampingi Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Haedar Nashir,  hadiri peresmian gedung baru K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro yang berada di Jl. Soekarno Hatta, Mulyojati, Metro Barat, Jum’at (17/03/2023).

Dalam sambutannya Haedar Nashir mengatakan, Fasilitas pelayanan kesehatan yang bermutu harus merata dan terjangkau. Dengan demikian, diresmikannya gedung baru tersebut dapat melayani masyarakat Kota Metro dan sekitarnya.

“Harapan utama kami dengan peresmian ini, Rumah Sakit Umum Muhammadiyah Metro dapat melayani masyarakat Kota Metro dan sekitarnya. Masyarakat mendapatkan pelayanan yang optimal sehingga dapat mempercepat peningkatan pelayanan kesehatan”, Ujar Haedar Nashir.

Dalam kesempatan yang sama, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin, memberikan selamat kepada RSU Muhammadiyah Metro atas peresmian gedung baru K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro.

“Atas nama Pemerintah Kota Metro, saya mengapresiasi dan mengucapkan selamat, atas telah selesainya pembangunan gedung baru  K.H.  A.R Fachruddin RSU Muhammadiyah Metro. Semoga dengan keberadaan gedung baru yang sangat representatif ini dapat menambah motivasi serta kenyamanan bagi pasien dan para pegawai RSU Muhammadiyah Metro,” ujar Wahdi.

Wahdi juga menjelaskan, rumah sakit sembagai salah satu fasilitas pelayanan kesehatan memiliki peran yang sangat strategis dalam memberikan pelayanan kesehatan dalam rangka peningkatan derajat kesehatan masyarakat, berbagai jenis ilmu, sarana, prasarana, serta peralatan kesehatan dengan teknologi  kedokteran yang canggih.

Kenyamanan tersebut akan semakain meningkatkan kinerja dan peran  RSU Muhammadiyah Metro dalam penanganan pasien,” pungkas Wahdi.

Selain Walikota Metro dan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, turut hadir Ketua Pimpinan Wilayah Muhammdiyah Lampung, Ketua Pimpinan Daerah Muhammdiyah Metro dan Direktur RSU Muhammdiyah Metro. (ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top