Lubang Sedalam 2 (Dua) Meteran di Tengah Jalan Rajabasa

WARTABARU.COM-Metro_Lubang besar dengan kedalam 2 (Dua) meteran menganga di jalan Rajabasa Kelurahan Yosorejo Metro Timur. Khawatir dapat menyebabkan kecelakan karena berada tepat di tikungan yang cukup tajam, warga sekitar memberi tanda agar pengendara dapat menghindarinya.

Hendri, salah satu pengendara mobil yang sering melintasi jalan tersebut berharap Pemerintah segera melakukan tindakan sebelum terjadi kecelakaan.

“Saya lihat ternyata lubang di tengah jalan itu adalah gorong-gorong dengan kedalaman sekitar 2 (dua) meteran, itu sangat berbahaya bila tidak segera dilakukan tindakan, tidak mustahil lubang yang saat ini kurang lebih 25 centimeter itu tersebut akan terus melebar” ujar Hendri, Sabtu (29/10/2022).

Jalan Rajabasa adalah jalan alternatif bagi warga Kota metro yang ingin melintas dari Jalan AH. Nasution Ke Jalan A Yani atau sebaliknya. Karena berada di tengah kota, jalan tersebut cukup padat dilalui kendaraan sepeda motor, mobil pribadi hingga mobil truck.

Nadir, Warga setempat mengatakan lubang tersebut terjadi sekitar 3 hari lalu pada saat hujan deras turun. Karena perencanaan jalan yang salah, bila terjadi hujan di tempat tersebut pasti tempat menggenangnya air.

“Jalan ini kan selain menikung tajam juga menurun. Jadi, tidak berlubang saja jalan ini sudah cukup berbahaya, apalagi saat ini ada lubang di tengah-tengahnya” ujar Nadir khawatir.

Ia berharap Pemkot Metro segera memperbaiki lubang tersebut sebelum terjadi kecelakaan.

“Coba lihat, gorong-gorong ini ga ada besinya, kalo ga segera di perbaiki bisa tambah lebar lubangnya, apalagi lubangnya cukup dalam, kurang lebih sekitar 2 meteran. Harusnya Pemerintah cepat perbaiki sebelum terjadi kecelakaan yang bisa merengut nyawa” jelas Nadir. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top