Bupati Lamteng tinjau pelaksanaan Vaksinasi di SMPN 2 Kota Gajah

WARTABARU.COM-Lampung Tengah _ Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut kehadiran Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan di Lampung Tengah dalam meninjau Pelaksanaan Vaksinasi yang di Lakukan Polda Lampung yang Bekerja sama dengan Polres Lampung Tengah dan Dinas Kesehatan Lampung Tengah di Pondok Pesantren Darul Qodiri di Kayu Palis Kecamatan Way Pengubuan dan SMPN 2 Kota Gajah pada hari Rabu, 6 Oktober 2021. Hadir mendampingi Kapolres Lampung Tengah, Dandim 0411/ KM serta Kadis Kesehatan.

Acara peninjauan vaksinasi tersebut merupakan agenda nasional untuk meninjau langsung percepatan pelaksanaan vaksin di daerah dan melihat apa yang masih menjadi kendala, sehingga dalam percepatan vaksin tidak terjadi hambatan sehingga target yang di rencakan bisa sesuai dengan harapan terutama di Kabupaten Lampung Tengah.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengatakan Lampung Tengah Sejauh telah menggandeng pihak – pihak terkait sudah membuka gerai gerai vaksin, mulai di tempat kesehatan, tempat ibadah, Polres, Polsek, koramil dan tempat – tempat umum, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Kabupaten Lampung Tengah dengan cepat melakukan vaksinisasi tersebut agar masyarakat Lampung Tengah bisa terhindar dari virus covid 19.

Sementara itu Kakorbinmas Baharkam Polri Irjen Pol Suwondo Nainggolan mengatakan, kunjungan peninjauan vaksin ini untuk memantau pelaksanaan vaksin yang bekerja sama dengan Polri, yang mana Polri ikut serta dalam percepatan vaksinasi di Seluruh Indonesia, harapannya dengan adanya vaksinasi ini masyarakat bisa terbentuk Herd Immunity dan terhindar dari Covid 19 dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan di Kesehariannya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top