Hari Ini, Paskibraka Nasional Asal Pesibar Aurel Febrina Pulang ke Lampung

WARTABARU.COM-LAMPUNG – Anggota Paskibraka Tingkat Nasional asal Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung, Ananda Aurel Febrina akan terbang dari Jakarta dan kembali ke Lampung hari ini Sabtu 21 Agustus 2021, Pukul 2 Sore. Kabar ini disampaikan langsung oleh Arjuna orang tua Aurel melalui pesan WhatsApp kepada awak media. Jum’at malam (20/8/2021).

“Ass. Anak saya Aurel besok sore jam 2 siap berangkat dari Jakarta menuju ke bandara Raden Intan Lampung,” tulis Arjuna mengabarkan.

Arjuna menyampaikan informasi terkait penyambutan kepulangan putri nya yang akan digelar pemerintah provinsi maupun pemerintah kabupaten Pesisir Barat.

“Kabarnya ada penyambutan dari pihak pejabat Pemprov Lampung di bandara nya,” ujarnya.

“Di Krui juga mungkin ada penyambutan juga dari pihak Pemkab Pesisir Barat nya,” tambahnya.

Diperkirakan Aurel akan mendarat di bandara Raden Intan sekitar pukul 3 Sore.

“Jam 3 sore Ananda Aurel sudah mendarat di bandara kalau nggak ada halangan,” ucapnya.

Namun demikian, Arjuna mengakui bahwa dirinya dan keluarga sampai saat ini belum ada undangan dari pihak terkait.

“Keluarga sampai hari ini belum ada undangan dari pihak tertentu,” aku Arjuna.

Tentang kegiatan apa yang akan digelar keluarga dalam menyambut kehadiran sang putri, Arjuna mengatakan bahwa pihak keluarga belum ada rencana apapun mengingat mereka dari kalangan keluarga biasa.

“Belum tau, karena kami orang biasa,” tuturnya.

Sementara itu dari Pesisir Barat, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Surizal mengabarkan bahwa Pemkab Pesisir Barat menjadwalkan penyambutan Aurel pada Rabu (25/8) di Lamban Apung, Krui.

“Tali asih sudah disiapkan untuk ananda Aurel dari pemkab pesisir barat yang langsung akan disampaikan oleh Bupati Agus Istiqlal. Akan ada juga tali asih dari Bank Lampung, BNI juga pihak swasta lainnya,” ungkap Surizal via pesan WhatsApp. Sabtu (21/8).

Sebelumnya, Peringatan Detik-detik Proklamasi HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Istana Merdeka menjadi catatan sejarah yang sangat berharga dan akan menjadi kenangan bagi seluruh warga masyarakat Indonesia dan khususnya bagi masyarakat Lampung.

Komandan Pasukan 8 berasal dari Brimob Polda Lampung dan 2 orang anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka berasal dari Provinsi Lampung.

Terlebih satu hal yang menjadi kebanggaan bagi warga masyarakat Lampung dan menjadi pusat perhatian warga masyarakat Indonesia adalah saat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, berkenan mengenakan Pakaian Adat Lampung pada momen tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top