Musa Dito Hadiri Paripurna Istimewa Ultah Kabupaten Lampung Tengah Yang ke 75.

WARTABARU.COM-Lampung Tengah-Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad dan Wakil Bupati Lampung Tengah Ardito Wijaya, menghadiri Rapat Paripurna istimewa peringatan Hari Ulang Tahun ( HUT) ke – 75 Kabupaten Lampung Tengah tahun 2021, di Ruang sidang DPRD Kabupaten Lampung Tengah. (15/06/2021)

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad mengucapkan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah  mencurahkan bakti daya dan upaya dalam usaha memajukan Kabupaten Lampung Tengah .

Peringatan HUT ke 75 Kabupaten Lampung Tengah ini adalah bukti nyata kerjasama dan hasil kemitraan antara eksekutif dan legislatif dalam menyatukan aspek politik,ekonomi,sosial dan budaya yang tertuang dalam kebijakan daerah yang bermuara kepada komitmen membangun dan memajukan kabupaten  Lampung Tengah.

Sebagai penyelenggara pemerintahan tentu akan berupaya bekerja dengan kerja keras dan kerja cerdas serta mencari terobosan dan inovasi untuk memajukan Lampung Tengah tercinta ini.  Berbagai tantangan tentu akan dihadapi namun hal tersebut akan menjadi bagian dari proses dalam pelaksanaan pembangunan dari tahuh ke tahun.

“Mari kita bersama sama memaknai peringatan HUT Lampung Tengah dengan bersama sama dan bersatu dalam memajukan Kabupaten Lampung Tengah agar semakin berjaya,” pesan Musa.(Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top