Musa Ahmad Lantik Pengurus Persilat Lamteng

WARTABARU.COM-Lampung tengah-Bupati Lampung Tengah (Lamteng) Musa Ahmad lantik pengurus Persilat Lampung tengah,  bertempat di Sesat Agung Nuwo Balak, Minggu (30/05/2021).

hadir mendampingi Bupati Asisten bidang pemerintahan Drs.kusuma Riadi, MM. Staf Ahli bidang kesra Syahreza, SH,MM  dan  Kepala OPD terkait serta Ketua KONI Lampung Tengah.

Terpilih sebagai ketua Kadek Joko Supriyatin, S.AP.  Firdaus Ali,S.Sos Sebagai Sekertaris Dan Bendahara Muhammad Ghofur, S.Si. Dalam Sambutannya Ketua Persilat mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad pada acara pelantikan tersebut,

“Persilat Sendiri Sudah menorehkan Prestasi yang cukup banyak dari tingkat Provinsi sampai tingkat Nasional, Bahkan Persilat Mengirmkan Atlet Terbaiknya Untuk menjadi Bagian Di Tim Nasional U-16 sebanyak 2 orang, yang mana merupakan asli putra daerah yang berasal dari Kecamatan Seputih Agung dan Kecamatan Kota Gajah”, jelas Kadek.

Sementara itu Bupati Lampung Tengah Mengucapkan Selamat Atas dilantiknya kepengurusan Persilat yang baru, dimana orang yang berada dalam kepengurusan sangat berkompeten dibidangnya.

“Dengan dilantiknya kepengurusan yang baru ini, diharapkan bisa mendukung program pemerintah di bidang pembinaan pemuda yang berprestasi, sehingga bisa membanggakan Kabupaten Lampung Tengah”, ujar Musa.

Untuk pembinaan Altlet- Atlet muda, Musa juga berpesan kepada pengurus yang baru agar dapat di fasilitasi dan di pantau dari tingkat yang paling bawah, sehingga bibit – bibit muda tersebut bisa meraih prestasi kedepannya. (Rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top