Musa Ahmad tanda tangani Deklarasi Dengan Ombusmen Perwakilan Lampung.

WARTABARU.COM-Bandar Lampung_Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad  Deklarasi dan Penandatangan Komitmen Penyelenggaraan Pelayanan Publik Pemerintah Daerah se- Provinsi Publik yang diadakan oleh Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Lampung, di Swissbell Hotel, Kamis (27/5/2021).

Selain Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir juga antara lain Plt Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia Syarief Hidayat, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi, Kepala Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Lampung Nur Rakhman Yusuf serta Bupati/Wali Kota se-Provinsi Lampung, Sementara itu Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad hadir didampingi oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Kabupaten Lampung Tengah Drs. Hi. Sarjito.

Plt.  Direktur Gratifikasi dan Pelayanan Publik KPK RI Syarief Hidayat menghimbau kepada kepala daerah se- Provinsi Lampung supaya segera memberikan pelayanan publik terbaik untuk masyarakatnya sesuai dengan janji janji saat berkampanye mencalonkan diri menjadi kepala daerah, sebab janji tersebut merupakan hutang didalam ajaran agama.

Sementara itu, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dalam sambutannya berharap setelah acara deklarasi dan komitmen penyelenggaraan pelayanan publik ini, setiap kepala daerah dapat memberikan pelayanan publik yang prima untuk rakyat demi mewujudkan provinsi lampung berjaya.

Dalam acara tersebut juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad beserta Kepala Daerah se- Provinsi Lampung melaksanakan penandatanganan komitmen penyelenggaraan pelayanan publik yang disaksikan langsung oleh Syarief Hidayat dan Nur Rakhman Yusuf. Setelah itu dilaksanakan Pembacaan Deklarasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang dipimpin oleh Nur Rakhman Yusuf dan diikuti oleh Gubernur Lampung dan Bupati/Wali Kota se- Provinsi Lampung.

Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad saat diwawancarai mengatakan dengan komitmen ini, akan memberikan pelayanan sebaik-baiknya untuk masyarakat lampung tengah demi menjadikan kabupaten lampung tengah, kabupaten yang terbaik se- Provinsi Lampung. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top