Berpura-pura Jadi Anggota TNI Untuk Pikat Hati Gadis Pujaan

WARTABARU.COM-Lampung Tengah_Untuk mendapatkan hati seorang gadis pujaannya, Warga Tanjung Kurung Kecamatan Tebang Tangkas Kabupaten Way Kanan berpura-pura menjadi anggota TNI.

Tapi Naas, Penyamarannya tersebut diketahui orang tua korban, hingga pelaku harus berurusan dengan Babinsa dan Babinkamtipmas setempat, Minggu (02/05/21).

Bermula dari perkenalan pelaku (Sln) warga Tanjung Kurung Kecamatan Tebang Tangkas Kabupaten Way Kanan dengan seorang gadis Sdri (Di) melalui media sosial FB.

Perkenalan itu berlanjut dengan rencana Sln mengunjungi kediaman sdri (Di) di Kampung Dono Arum Kecamatan Seputih Agung Kabupaten Lampung Tengah. Merasa pengangguran, Sln nekat memakai seragam anggota TNI mengunjungi rumah gadis pujaannya dan mengajaknya untuk jalan-jalan ke Kota Metro.

Sial bagi Sln, Bukannya terpikat, orang tua korban malah curiga dengan Sln yang penampilannya tidak meyakinkan, mereka menanyakan tentang identitas dan identitas keanggotaan TNI (Sln), namun pelaku tidak mau memberikannya bahkan berniat untuk melarikan diri.

Melihat gelagat tersebut orang tua (Di) melaporkan kepada Babinsa Koramil 411-11/TB dan Bhabinkamtibmas Terbanggi Besar, serta mengambil langkah awal menangkap TNI gadungan tersebut dengan dibantu warga sekitar.

Menghindari tindakan yang tidak diinginkan, selanjutnya Babinsa Koramil 411-11/TB Sertu Rochani bersama Babinkamtibmas Terbanggi Besar segera menuju lokasi dan mengamankan TNI gadungan tersebut.

Dari tangan (Sln), Babinsa Koramil 411-11/TB bersama Babinkamtibmas Terbanggi Besar mengamankan bukti-bukti berupa 1 buah Dompet, uang pecahan Rp 202.000,-, STNK, Satu buah Chas Hp dan Satu buah Hp merk Samsung.

Selanjutnya pelaku diserahkan kepada Polsek Terbanggi Besar untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (rls).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top