Wahdi Meminta Disdagsar Lebih Profesional Dalam Bekerja.

WARTABARU.COM-Metro_ Walikota Metro meminta kepada Dinas Perdagangan dan Pasar (Disdagsar) agar dalam setiap pekerjaan harus mengedepankan analisis resiko, penataan dan penyelesaian masalah.

“Buatlah kerangka kerja yang mengedepankan analisis resiko, penataan dan penyelesaian masalah. Sehingga ke depannya tidak jadi PR lagi”, ujar Walikota Metro dr. Wahdi Sirajudin saat bersilaturmi Ke Kantor Dinas Perdagangan dan Pasar (Disdagsar), Rabo (28/04/2021)/

Ia juga mengimbau agar Disdagsar mempelajari dulu  sistem Pengedalian internalnya , dokumentasi masalah yang akan muncul dan telaah, sebelum melakukan tindakan.

“berkerjasamalah dengan stekholder satpol PP, dinas lingkungan hidup dan OPD lain agar pekerjaan efektif dan efisien. Perlu kolaborasi, bukan waktunya bekerja sendiri-sendiri”, ujar Wahdi.

Ia juga berharap kedepan, kadis Disdagsar dan jajarannya melakukan ekspos dan telaah ke Walikota.

Selain itu, Walikota Metro itu juga meminta Disdagsar memahami secara mendetail apa itu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro sehingga penerapannya di lapangan dapat terealisasi dengan baik dan efektif.

“Perlu ada pemantapan PPKM Mikro. Disdagsar harus tau apa itu PPKM Mikro dan bagaimana cara penerapannya kedepan”, kata Wahdi. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top