Dansus Denpom: Tahun 2020 Pelanggaran Wilayah Kodim 0411/LT Menurun

WARTABARU.COM-Metro_Tahun 2020 sampai dengan saat ini, tercatat data pelanggaran, baik pelanggaran Lalu lintas maupun Pidana untuk wilayah Kodim 0411/LT semakin menurun, harapan kedepannya semoga prajurit Kodim 0411/LT semakin baik.

Hal itu disampaikan Dansub Denpom Persiapan Kota Metro, Kapten Cpm Wahyu S. Saat memimpin Kegiatan Penyuluhan Sosialisasi Tertib Lalu Lintas dan Penegakan Ketertiban Dalam Markas Kodim 0411/LT, Senin pagi (26/04/2021).

Ia menjelaskan, dikarenakan belum ada perubahan atau revisi, untuk itu Polisi Militer Kodam II Sriwijaya masih mempedomani kepada UU yang lama.

“Kami berharap kepada rekan-rekan anggota sekalian, agar tetap mempedomani UU RI No.22 dan UU RI No.25, yaitu menekan angka pelanggaran Lalin maupun Pidana” ujar Kapten Cpm Wahyu S.

Sementara itu ditempat yang sama, Perwira Seksi Intelijen Lettu Inf Tri Yuli Priyono berharap, dengan adanya kegiatan tersebut maka seluruh Anggota Kodim 0411/LT kedepannya semakin tertib dan disiplin.

“Anggota Kodim 0411/LT harus selalu mentaati ketentuan yang berlaku dalam berlalulintas, agar terhindar dari kecelakaaan berlalu lintas maupun kerugian-kerugian yang ditimbulkan akibat pelanggaran-pelanggaran lainnya” jelas Lettu Tri Yuli Priyono.

Usai sosialisasi, Selanjutnya Personel Sub Denpom Kota Metro didampingi Staf Intel Dim 0411/LT dan Provos melaksanakan pemeriksaan penegakkan disiplin dalam markas kepada seluruh personil anggota, PNS serta Babinsa Koramil Jajaran Kodim 0411/LT di Lapangan Apel Makodim 0411/LT.

Hasil pemeriksaan Kendaraan Dinas maupun Pribadi, Anggota Kodim 0411/LT dinyatakan tertib dan lengkap dalam hal administrasi surat menyurat kendaraan.

Sosialisasi tersebut dihadiri Dandim 0411/LT Letkol Inf Andri Hadiyanto,M.Han. yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Bagus Setiawan, S.Sos., Pasi Intel Lettu Inf Tri Yuli Priyono, Perwira Staf beserta Danramil Jajaran Kodim 0411/LT, Dan Unit Intel Letda Arh Rahmat M., Anggota dan PNS Kodim 0411/LT.  (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top