Komunitas IKC Metro Bagi Berkah di Bulan Ramadhon

WARTABARU.COM-Metro_ Komunitas Indonesia Kijang Club (IKC) Chapter Metro bagi-bagi takjil serta masker di bulan Ramadhon ini. Bakti sosial itu mereka lakukan untuk membantu warga kurang mampu dan yang membutuhkan.

Perbuatan mulia komunitas IKC Metro itu di laksanakan di Jl. AR. Prawira Negara, yang juga dihadiri IKC dari Bandar Lampung, Tulang bawang barat, Prabumulih dan Palembang, Minggu (25/4/2021)

Ketua IKC Metro, Adi Prasetio mengatakan, kegiatan itu sengaja mereka lakukan itu untuk membantu saudara umat muslim yang sedang menjalankan ibadah berpuasa.

“Kami ingin berbagi dengan saudara muslim kami, sesuai dengan ceramah Ustad Adi Hidayat Lc, Rasulullah SAW menjadikan Ramadan sebagai momen mengeruk sebanyak-banyaknya keuntungan pahala” jelas Adi Prasetio.

Menurut Adi, ada juga beberapa masyarakat yg ikut berpartisipasi dalam acara itu dan bergabung bersama IKC Metro. Selain membagikan takjil dan masker di jalanan, IKC Metro juga membagikan takjil di Yayasan Yatim Piatu As Salam Kota Metro.

“Saya juga memberikan arahan kepada seluruh teman-teman komunitas dan masyarakat yang bergabung, untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Alhamdulillah acara ini berjalan lancar,” ujarnya.

Usai bagi-bagi takzil dan masker, komunitas IKC Metro itu juga berbuka puasa di Cafe Lakosta, bersama komunitas Toyota Kijang gabungan Kota/kabupaten lainnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top