GenPI Metro Siap Bermitra Dengan Pemerintah.

WARTABARU.COM-Metro_dr. Wahdi Sirajuddin mengatakan bahwa Kota Metro memang memiliki sedikit Sumber Daya Alam, tetapi Kota Metro memiliki Sumber Daya Manusia yang hebat.

Hal itu disampaikan Walikota Metro itu saat menghadiri pelantikan pengurus Generasi Pesona Indonesia (Genpi) Kota metro di Ballroom Hotel Grand S’kuntum, Jalan A.H.Nasution Metro Timur. Minggu (25/4/2021).

“Saya bangga, masyarakat Kota Metro ini memiliki genetik yang luar biasa, cerdas dan memiliki kreativitas memajukan Kota Metro di sektor pariwisata maupun ekonomi kreatif”, ungkap Wahdi.

Ia berharap Genpi Metro dapat memberikan angin segar kepada para pemuda yang memiliki kreativitas serta pelaku UMKM di masa pandemi Covid-19.

“mudah-mudahan ini menjadi energi positif, kecepatan, percepatan dan terorganisir. Harapan besar Kota Metro kepada Genpi, karena kita perlu sumber daya manusia yang dapat menjangkau langit, menembus bumi bergerak nyata menuju Metro ceria Lampung berjaya.” pungkas Walikota Metro itu.

Sementara itu, ketua Genpi Metro Zuli Ardiansyah, usai dilantik oleh ketua Genpi Propinsi Lampung Abdurrahman Wahid, dalam sambutannya berharap kedepan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kota Metro dapat lebih maju, dan Genpi siap menjadi mitra Pemerintah dalam sektor pariwisata dan ekonomi kreatif (Ekraf) di Kota Metro.

“Pelantikan ini bukan menjadi Akhir, melainkan awal beban berat yang akan kami pikul, dimana Genpi akan berperan sebagai ujung tombak peningkatan pariwisata dan ekonomi kreatif (Ekraf) di Kota Metro. Kami juga siap berkolaborasi dengan seluruh stakeholder Pemerintah dan berharap pariwisata di Kota Metro dapat lebih baik lagi kedepannya,” ucap Zuli.

Zuli juga menyampaikan, dalam program waktu dekat ini dirinya akan membentuk Genpi di tiap Kecamatan untuk membangkitkan pariwisata lebih produktif lagi.

“Untuk kerja cepat usai pelantikan ini, kami akan langsung bekerja dengan membentuk tim di tiap-tiap Kecamatan, dimana kami fokuskan mendongkrak lokasi pariwisata yang sudah mulai menurun agar lebih meningkat lagi.” papar Zuli.

Adapun struktur Organisasi Genpi Kota Metro sebagai berikut:

Ketua Genpi Metro: Zuli Ardiansyah
Ketua Harian I: Dedi Stiadi
Ketua Harian II: Arif Mustafa
Sekertaris: Raden Yusuf
Bendahara: Anshori Burcik
Divisi Offline: Linang Kharisma
Divisi Online: Akhmad Gufron
Divisi SDM: Ahmad Mustaqim
Divisi Humas: Farah Fadilah
Divisi kreatif Konten: Deri Fitrah Ramadhan. (DO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top