Komunitas Sepeda “Happy Bike” Metro Bagi-bagi Takjil.

WARTABARU.COM-Metro_Comunitas sepeda “Happy Bike” Kota Metro bagi-bagi takjil di bulan Ramadhan. Uniknya, bagi-bagi tajil dilakukan dengan menggunakan sepeda berkeliling kota Metro, kamis (22/04/ 202l).

Dimulai dari lampu merah taman dan masjid Taqwa metro, lalu ke Terminal Kota Metro, pasar Shoping, Lapangan Samber hingga ke lampu merah l6c. Sasaran mereka para ojek online (ojol), tukang becak, pedagang kecil, tukang parkir dan pemulung.

Lina Oktira, ketua pelaksana kegiatan menjelaskan, berbagi takjil itu adalah inisiatif teman-teman Comunitas sepeda “Happy Bike”, yang dananya pun dari mereka juga.

“Alhamdulillah l80 paket yang terkumpul habis terbagikan semua sore ini. Dari nasi kuning, nasi sayur, nasi uduk, kue, bubur kacang ijo, nasi bakar, mie goreng semua ludes” ujarnya senang.

Hal serupa di katakan Alex, salah satu anggota Happy Bike, ia menjelaskan bahwa di bulan Ramadhan ini teman-teman Happy Bike ingin berbagi dan bersedekah kepada mereka yang berpuasa dan tidak sempat pulang untuk berbuka bersama dengan keluargannya.

“Kami tidak bermaksud riya’, kami hanya ingin apa yang kami lakukan hari ini dapat menjadi contoh bagi comunitas sepeda lainnya. Happy Bike siap berkolaborasi dengan organisasi atau comunity sepeda lainnya untuk kegiatan yang sama di bulan ramadhan ini”, jelas Alex. (Gn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top