Dr. Wahdi: Warga Metro Memiliki Jiwa Gotong Rorong dan Responsif Tinggi Terhadap Lingkungan

WARTABARU.COM-Metro_dr. Wahdi sebut masyarakatnya Metro memiliki jiwa bergotong royong yang tinggi, memiliki rasa empati dan responsif terhadap lingkungannya dan penuh dengan keikhlasan.

Hal itu disampaikannya usai melakukan peletakan batu pertama bedah rumah ke-18, kerjasama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Metro, Polres Metro dan warga setempat, Yang terletak di jalan Salak Kelurahan Yosomulyo, Metro Pusat, Rabo (31/3/2021).

“Membangun Kota Metro ini juga butuh seperti itu, butuh kerjasama, keikhlasan dan harus punya rasa memilik. Kalau itu bisa terwujud inshaAllah apa yang menjadi keinginan masyarakat Metro bisa tercapai”, terang Walikota Metro itu didampingi Kapolres Metro AKBP Retno Prihawati.

Wahdi Sirajuddin juga ucapkan selamat kepada Ibu Sri Gunarsih beserta keluarga yang telah terpilih menjadi peserta program bedah rumah. Ia juga memberikan apresiasi tinggi kepada Paguyuban Sosial Marga Tionghoa itu.

“Saya berharap kepada PSMTI untuk dapat meneruskan partisipasinya dalam program ini, saya juga mengajak kepada seluruh komponen masyarakat, baik organisasi, perusahaan, maupun pribadi yang telah diberikan rezeki oleh Allah SWT untuk ikut serta dalam giat tersebut”, tambahnya.

Ditempat yang sama, Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati dalam sambutannya mengatakan bahwa program ini merupakan tahun yang ke dua terjalinnya kerjasama Polres Metro dengan PSMTI Metro, dalam program bedah rumah dan pembagian sembako. Adapun kegiatan itu didapat dari Babinkamtibmas yang berkunjung dan mencari rumah-rumah yang di nilai layak untuk dilakukan bedah rumah kepada PSMTI.

“Di masa pandemi covid-19 kondisi seperti ini memang harus dibangun empati kita, semoga kerjasama ini dapat terus terjalin kedepannya. Kami berharap kepada bapak Walikota, dimasa kepemimpinan ini dapat terus mensuport kegiatan kami, semoga pada kesempatan bedah rumah ini dapat bermanfaat bagi ibu Sri Gunarsih”, tandasnya. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top