Tondi Sambangi Grand Opening Bakmie Jogja “Raos”

WARTABARU.COM-Metro_Ketua DPRD Kota Metro, Tondi Nasution mengunjungi Bakmie Jogja bersama Indra Jaya, yang juga anggota DPRD Kota Metro dan Tim Goes Metro (Gomet) pada saat jam makan siang, Selasa (30/3/2021).

Tondi yang menghabiskan 2 (dua) mangkok mengakui bahwa bakmie jogja “Raos” memiliki rasa khas tersendiri. “Bakmie adalah makanan favorite saya, tapi bakmie jogja ini memiliki rasa tersendiri di lidah kita, saya tadi makan sampai habis dua mangkok,” ujar Tondi puas.

Beliau juga mengucapkan selamat atas di bukannya Bakmie Jogja”RAOS”. Ia berharap Bakmi Jogja yang berada di jalan. AH. Nasution, Yosorejo samping kantor BPJS kota Metro itu dapat mewakili kota metro menjadi Icon kuliner di Provinsi Lampung.

Ditempat yang sama, Pemilik Bakmie Jogja Lina Oktira menjelaskan, Bakmie Jogja merupakan makanan khas Jogja yang di minati banyak orang, “bakmi ini memiliki ciri khas tersendiri karena di masak pakai areng, jadi rasanya lebih nikmat. Buat pecinta bakmi Jogja bisa menghilangkan kangennya di sini, di Bakmie Jogja “RAOS”. ujar Lina.

Sementara itu, Alex, warga Pekalongan Lamtim yang menyempatkan diri untuk mampir di Bakmie Raos mengatakan, makan bakmie Raos mengingatkannya saat di Jogja. “Mie-nya enak, memiliki citarasa nusantara dan mengenyangkan sekali, mengingatkan saya saat masih sekolah di Jogja dulu”, kenang Alex. (Gen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top