dr. Wahdi dan Qomaru Ikut Vaksin Sinovac di RSUD A. Yani Metro

WARTABARU.COM-Metro_dr. Wahdi Sirajuddin dan Qomaru Zaman ikut dalam vaksinasi Sinovac demi penguatan anti body dan menekan angka penularan Covid-19 di Kota Metro, Rabo (27/1/2021).

Penyuntikan Vaksinasi Covid-19 kepada Walikota dan Wakil Wali Kota Metro terpilih itu dilakukan di ruang VIP RSUD. A. Yani Kota Metro. Vaksin yang diberikan merupakan jenis Sinovac fial tunggal yang diberikan satu dosis untuk satu orang.

Wahdi Sirajuddin mengatakan, vaksinasi adalah langkah ikhtiar pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi, demi meningkatkan antibodi masyarakat agar tidak mudah terpapar Covid-19.

“Hari ini saya datang ke RSUD A. Yani Kota Metro yang tidak lain merupakan rumah saya sendiri, kenapa karena saya adalah seorang dokter, jadi rumah sakit adalah rumah saya juga. Kemudian kedatangan saya disini adalah ikut serta dalam mensukseskan program vaksinasi Covid-19 demi penguat Anti bodi, agar tidak mudah terpapar virus Corona,” ujar dr. Wahdi.

Dia juga menginformasikan masyarakat Kota Metro, bawah vasksin Sinovac yang diberikan adalah antibodi yang aman dan telah melalui proses uji coba para ahli kedokteran.

“Vaksin ini telah melewati proses uji coba para ahli dan pastinya aman bagi tubuh, saya juga mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi pada sumber yang tidak dapat dipertanggung jawabkan terkait vaksin Covid-19. Semoga dengan vaksinasi ini dapat menghentikan wabah berkepanjangan yang melanda Indonesia,” jelas dr. Wahdi.  (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top