WaRu Ingin Atlit-atlit Kota Metro Nantinya Dapat Mengukir Prestasi

WARTABARU.COM-Metro_Wahdi-Qomaru (WaRu) ingin nantinya atlit olahraga Kota Metro dapat mengukir prestasi dan menjadi contoh bagi alit-atlit daerah lain.

Hal itu disampaikan Qomaru saat Ketua Persatuan Kempo Indonesia (PERKEMI) Propinsi Lampung, Donny Irawan bersilaturahmi ke Posko pemenangan WaRu di Lamban Agung TMII Kota Metro,Kamis (17/12/2020).

“Kita ingin mencetak bibit-bibit juara di tingkat daerah sampai tingkat Nasional dan akan kita pusatkan di 24 tejosari”, ujar calon Wakil Walikota Metro itu mendampingi dr. Wahdi sebagai calon Walikota Metro.

Sementara itu, Ketua PERKEMI Propinsi Lampung Donny Irawan yang didampingi Ketua PERKEMI Kota Metro, Deni serta Presidium dan Sekjend berharap kepada WaRu agar olah raga Kempo di Kota Metro kedepannya dapat lebih baik dari sebelumnya.

“Dengan dilantiknya nanti dr.Wahdi-Qomaru Zaman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Metro periode 2021-2024, kami berharap olahraga Kempo Kota Metro nantinya dapat lebih baik dari sebelumnya”, ujarnya.

Donny berharap atlit-atlit Kempo Propinsi Lampung, khususnya Kota Metro kedepan dapat dibina dan berkembang dengan baik, hingga nantinya dapat membawa prestasi sampai tingkat nasional.

“Tentunya tidak mudah, perlu pembinaan dan pasilitas yang memadai. Tapi kami melihat dr. Wahdi orang yang intens pada olahraga beladiri, jadi PERKEMI banyak berharap kepada Kota Metro kedepan” jelas Donny. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top