Sekjen MN KAHMI Pusat Hadiri Silaturahmi KAHMI Metro.

WARTABARU.COM-Metro_ Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kota Metro menggelar silaturahmi dan dialoq, kegiatan itu dihadiri langsung Sekjend Majelis Nasional (MN) KAHMI Pusat, Dr. Manimbang Kahariady.

Ketua KAHMI Kota Metro, dr. Wahdi Sirajudin yang juga owner TMII Kota Metro mengucapkan selamat datang kepada seluruh pengurus KAHMI, FORHATI, HMI dan KOHATI se-Lampung.

“Terimakasih atas kehadiran kanda saya dan dinda saya di tempat kami, semoga Dialog dan Silaturahim Keumatan dan Kebangsaan ini mampu memberikan manfaat untuk kita semuanya,” ujarnya di Saung Putih, TMII Kota Metro, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu, Dr. Manimbang Kahariady dalam sambutannya mengajak kader-kader HMI untuk serius dalam berorganisasi, agar muncul kader-kader yang berkualitas untuk kemajuan bangsa. Menurut dia Dokter Wahdi adalah contoh kader yang berhasil di kancah politik.

“Saya berkeyakinan, karena dr. Wahdi adalah salah satu produk terbaik yang di tempa di HMI, maka tentunya beliau mempunyai komitmen yang kuat untuk mewujutkan masyarakat Metro yang adil dan makmur” ujar Dr. Manimbang.

Ia juga Berharap, keberhasilan dr. Wahdi nantinya dalam mengemban amanah dapat menjadi inspirasi dan motivasi bagi pengurus cabang lainnya, kader-kader Kahmi maupun HMI, yang  nantinya dapat melahirkan pemimpin yang berkualitas dan profesional.

Ia juga menekankan kepada dr. Wahdi, agar nanti membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat luas, untuk berpartisipasi, kontribusi pemikiran dalam rangka memberi kualitas terhadap kebijakan yang akan dilahirkan.

“Dalam konteks tersebut perlu kita menjaga dan mengawal secara pemikiran dan konseptual, mengingatkan aturan-aturan yang menjadi kebijakan dalam mengelola pemerintahan itu, agar beliau mampu memproduksi kebijakan yang baik dan terhormat dalam upaya memajukan masyarakat Kota Metro” ujarnya dengan ditutup ucapan selamat kepada dr. Wahdi yang mendapatkan suara terbanyak dalam Pilkada Kota Metro ini.

Turut hadir mendampingi dr. Wahdi, anggota HMI, jajaran KAHMI dan anggota Dewan Pakar KAHMI Kota Metro. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top