Final Game Metro e-Sport, Tim Frid dan Tim Rumahan Juara Pertama

WARTABARU.COM-Metro_Final Turnamen Game Metro e-Sport, akhirnya dimenangkan Tim Rumahan untuk divisi Mobile Legends, Sementara divisi Free Fire dimenangkan Tim Frid.

Pemenang Turnamen Game Online tersebut berhak memboyong Piala, Piagam dan uang yang diserahkan dr. Wahdi di TMII Kota Metro, Minggu (29/11/2020).

Turnamen game online itu sendiri diikuti 400 orang lebih gamers Kota Metro, dengan usia min.17 tahun yang terbagi beberapa tim. Untuk divisi game free fire 1 time terdiri dari 4 orang, sementara divisi Mobile Legends 1 time 5 orang.

Ketua Panitia Penyelenggara, Wahyu Ridho menjelaskan, Turnamen game online dimulai dari tanggal 26 Nopember 2020 kemarin, Lebih dari 400 Gamer Kota Metro yang mengikuti turnamen.

“Karena game ini online, pada saat penyisihan tim itu cukup bermain dari rumah saja. Saat Semi Final dan Final mereka kita undang untuk bermain  di TMII, hingga pembagian piala bagi pemenangnya”, jelas Ridho yang juga Ketua Komunitas e-Sport Kota Metro itu.

Pendaftaran mengikuti turnamen itu sendiri tidak dipungut biaya, mereka hanya menyerahkan fotocopy KTP dan KK.

“Pendaftaran gratis, mereka hanya diminta untuk memberi kata-kata mutiara di benner pak Wahdi dan pak Qomaru Zaman, nantinya kata-kata mutiara yang terbaik akan mendapatkan rewerd dari WaRu”, ujar owner Soto Mbak Sri itu.

Bagi pemenang, juara 1, 2 dan 3, baik itu free fire maupun mobil legend mendapat hadiah piala, piagam dan uang, begitu pula dengan pemain terbaik di setiap divisinya. Selain itu, final hari ini (29 Nopember 2020) Live Streaming, bias di saksikan oleh masyarakat di group facebook Wahdi-Qomaru.

Ridho mengaku, antusias anak-anak metro ikut turnamen ini luar biasa, itupun sudah dibatasi, usia harus diatas 17 tahun dan hanya warga Metro saja yang boleh ikut turnamen.

“Luar biasa antusias gamers Kota Metro, Harapan kami e-sport di Kota Metro tidak ketinggalan dari kota-kota lainnya, bahkan di kota-kota lain game ini sudah menjadi ekstrakurikuler pelajaran sekolah, kita ingin ada gamers dari kota Metro yang mencapai level nasional atau Internasional” tambahnya.

“Kami berharap jika WaRu terpilih menjadi Walikota Metro akan terus diadakan turnamen-turnamen seperti ini, kalau perlu ada Walikota Cup Turname Game e-sport”, tutupnya.

Tim pemenang Game Untuk devisi Free Fire, juara 1 di menangkan oleh tim Frid, juara 2 time Sein SN dan juara 3 tim FML Again. Sementara devisi Mobil Legends, Juara 1 tim Rumahan, Juara 2 tim MSA dan juara 3 tim INF. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top