Sampai Pukul 14. 58 Wib, WaRu Teratas Pada Polling Yang Diadakan Pollingkita.com

WARTABARU.COM-Metro_ Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Metro, Nomor 1 (satu), dr. Wahdi-Qomaru Zaman masih menduduki peringkat tertinggi dengan 35,7 persen pada Polling yang diadakan www.pollingkita.com. Sampai dengan Sabtu (21/11/2020) pukul 14.58 Wib.

Polling dengan tema “Siapakah Calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Pilkada 2020, Pilihan Rakyat” itu, Wahdi-Qomaru menduduki peringkat atas dengan 2.048 suara (35,7%), di ikuti Mufti-Saleh 1.860 suara (32,5%), Anna-Fritz 1.351 suara (23,6%) dan yang terakhir Ampian-Rudi 471 suara (8,2%), dari jumlah total suara 5.730 suara netizen sampai dengan pukul 14.58 Wib.

Dalam polling tersebut tertera tulisan bahwa melakukan pemilihan berulang kali tidak diperbolehkan. “Pemeriksaan duplikasi didasarkan pada alamat IP pemilih. Kami tidak mentolerir setiap kecurangan yang dilakukan dan akan menganulir semua suara yang berindikasi dilakukan oleh bot”.

Sementara itu, salah satu tim pemenangan WaRu, Efril Hadi mengaku cukup gembira dengan peralihan suara itu, walaupun polling itu sendiri tidak menjadi indicator.

“Alhamdulillah kami menyambut dengan baik hasil tersebut, walaupun ini bukan indikator utama dan tidak membuat kita jumawa, degan sisa waktu yang sangat singkat kami terus bekerja keras menuju kemenangan WaRu,” kata Efril mewakili Ketua Tim Pemenangan.(D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top