Dr. Wahdi Akan Bangun Sport Center Dan Dome Manasik Haji

WARTABARU.COM-Metro_Calon Walikota Metro dari jalur independen, dr. Wahdi berencana membangun sport Center diatas lahan 10 ha miliknya di areal TMII Metro. Selain itu, ia juga mengingikan Kota Metro memiliki Dome Manasik Haji yang lengkap dengan berbagai pasilitasnya, termasuk replika bangunan suci Ka’bah seperti di Mekkah.

Hal tersebut disampaikannya di TMII Metro, Jumat (20/11/2020). “Nanti kita bangun sport center diareal TMII. Masih ada lahan yang kosong cukup luas dan strategis dan juga akan kita bangun Dome Manasik Haji yang memiliki pasilitas lengkap. Supaya di Metro ini bisa memiliki dua pasilitas memadai yang dibutuhkan masyarakat,”ujar Wahdi.

Selain itu, nantinya juga bisa banyak menampung tenaga kerja lokal guna menekan angka pengangguran di Kota Metro. “Juga nantinya bisa menampung masyarakat Metro yang menganggur untuk bisa bekerja,”tutur Wahdi.

Menurutnya, banyak potensi atlet di Kota Metro ini, namun terkendala dengan pasilitas. “Dengan bangunnya sport center ini olahraga di Kota Metro akan semakin hidup dan maju nantinya,”ujar calon Walkot Metro nomor urut 1 (satu) itu.

Begitu juga dengan dibangunnya Dome Manasik. Setiap tahunnya jumlah calon jemaha haji Kota Metro cukup tinggi, namun belum memiliki pasilitas manasik yang memadai. Untuk itu kita akan bangun lengkap dengan pasilitas pendukungnya yang representatif dan memadai.

Wahdi mengharapkan akan adanya sejumlah pasilitas yang mendukung aktivitas masyarakat, sekaligus mendukung visi dan misi yang menjadi jargonnya dalam pilkada Kota Metro. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top