WaRu Siap Tingkatkan Fasilitas Bersepeda di Kota Metro

WARTABARU.COM-Metro_Calon Wakil Walikota Metro dari jalur independen, Qomaru zaman melakukan pertemuan tidak sengaja dengan komunitas Goweser Sepeda Mini Metro, saat berkunjung ke pasar Pelangi Yosomulyo, Metro Pusat, Minggu (15/11/2020).

Awalnya, Qomaru zaman bersama dr. Wahdi menghadiri hari ulang tahun PB swalayan ke-14 yang diramaikan di pasar pelangi.

Usai menghadiri acara tersebut, Qomaru zaman melihat perkumpulan sepeda Metro mini dan melakukan interaksi untuk melihat apa saja kegiatan dan tujuan komunitas tersebut terbentuk.

“Jadi kebetulan saya tadi pagi ada kegiatan di pasar Yosomulyo pelangi, merayakan milad PB swalayan ke-14 dan saya melihat ada komitas sepeda Mini Metro, dan saya mencoba berbaur untuk mengetahui apasih Komunitasmereka itu. Setelah berbaur, mereka mengeluhkan minimnya fasilitas bersepeda, dimana komunitas sepeda semakin ramai di Kota Metro, tapi jalur sepeda sangat minim dan mulai membahayakan,” kata Qomaru.

Calon Wakil Walikota Metro dari jalur independen juga mengatakan, siap memfasilitasi apa yang menjadi harapan para pesepeda di Kota Metro apabila diberi amanah memimpin Kota Metro.

“Disitu saya mengajak para anak-anak muda goweser untuk lebih dekat mengenal kami, dan siap memfasilitasi apa yang menjadi program atau kegiatan para pesepeda, dan mengundang untuk datang ke lamban agung membahas kemajuan Kota Metro,” tambah calon Wakil Walikota Metro dengan nomor urut 1 (satu) itu.

Sementara itu, Ferry (33) Ketua Komunitas Goweser sepeda Mini Metro menyampaikan kekaguman terhadap Qomaru zaman dalam menyampa dan menyerap aspirasi warganya.

“Kami sempat kaget, kedatangan calon Wakil Walikota Metro bapak Qomaru zaman, disitu kami baru tau sosok Qomaru begitu bersahaja dan lembut dalam menyapa warganya. Membuat kami tidak malu-malu menyampaikan harapan kami. Semoga dipilkada 2020 ini bapak dr. Wahdi dan pak Qomaru Zaman terpilih menjadi pemimpin Kota Metroā€¯, harap Ferry. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top