Tim Kampanye WaRu Metro Utara Sosialisasi Cara Hidup Sehat

WARTABARU.COM-Metro_Tim Kampanye Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 1 (satu), dr. Wahdi dan Qomaru Zaman sosialisasi visi, misi dan program kepada ibu-ibu kelompok Dasawisma di Kelurahan Banjar Sari, Metro Utara. Selain itu, tim WaRu itu juga memberikan penyuluhan kesehatan, Minggu (15/11/2020).

Ibu Maryati, yang merupakan pemilik rumah mengatakan, Pak Wahdi adalah seorang dokter, tepat sekali kalau tim-nya memberikan penyuluhan kesehatan di masa pandemi ini.

“Pak Wahdi kan dokter, Kami percaya ketika tim kampanye beliau mensosialisasikan kesehatan, memberikan penyuluhan cara hidup sehat di masa pandemic covid-19 ini”, ujarnya.

Maryati yang juga Bendahara Dasawisma Bugenfil itu menjelaskan, Jumlah anggota kelompok mereka lebih dari 60 orang, tapi tidak semua diundang mengingat masa pandemi ini, sedangkan yang datang kurang-lebih 30-an orang.

“Kelompok kami ini sebagian besar adalah ibu-ibu, di usia kami ini rentan penyakit, apalagi di jaman pandemi covid-19 ini. Jadi kami sangat mendukung sekali beliau yang se-orang dokter mencalonkan diri menjadi Walikota Metro” tambah ibu Maryati.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye WaRu Metro Utara, Jaka Prayitna menjelaskan, Kampanye tatap muka tersebut sudah ditentukan dan disepakati oleh KPU, dan Tim Kampanye WaRu juga selalu mengacu pada aturan PKPU.

“Selain kita menyampaikan visi, misi dan program-program unggulan WaRu terkait pembangunan dan pendidikan, kami juga mensosialisasikan kesehatan, bagaimana cara hidup sehat di masa covid-19 ini, dan menjelaskan kepada masyarakat betapa pentingnya selalu mencuci tangan, menjaga jarak dan menggunakan masker”, jelas Prayitna.

Diakhir acara, kelompok Dasawisma itu juga membacakan Alfatehah yang ditujukan ke almarhum suami salah satu anggota mereka yang baru saja meninggal dunia. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top