PB. Swalayan Dan WaRu Berbagi Berkah di Pasar Payungi

WARTABARU.COM-Metro_Dalam rangka memperingati milad yang ke 14, PB Swalayan bersama WaRu berbagi berkah dengan bagi-bagi voucher belanja gratis. Selain itu mereka juga memberi sumbangan kepada organisasi social Aisyah dan bantuan untuk pembangunan Mushola Sabilil Mutaqin.

Owner PB Swalayan, H. Wawan menjelaskan, sengaja memeringati Milad PB Swalayan yang ke 14 di Pasar Payungi, Yosomulyo Metro Pusat, agar pasar yang ramai pada hari munggu itu bisa lebih membludak lagi.

“Kita ingin makukan pendekatan ke masyarakat dan berbagi berkah, kepada pedagang maupun pembeli di pasar Payungi ini. Kita bagikan voucher belanja gratis di PB bagi warga yang datang, dan semakin ramai mereka yang datang inshaAllah berkah juga bagi pedagang di sini”, ujarnya.

“Selain itu, pada hari lahir PB. Swalayan ini kita juga mereka juga memberi sumbangan kepada organisasi social Aisyah dan bantuan untuk pembangunan Mushola Sabilil Mutaqin yang tidak jauh dari Pasar Payungi ini”, tambahnya, Minggu (15/11/2020)

Big Bos PB Swalayan itu juga mengajak calon Walikota Metro dengan nomor urut 1 (Satu), Wahdi-Qomaru untuk ikut berbagi di pasar Payungi itu, dengan menurunkan tim kesehatan WaRu untuk memberi pelayan kesehatan dan berobat gratis ke warga yang datang.

“Kita mengundang WaRu untuk membantu mensupport, yang kebetulan WaRu memiliki program dan misi yang sama dengan yang diharapkan oleh PB Swalayan, pedagang payungi dan masyarakat Metro”, ungkap H. Wawan.

Sementara itu, perwakilan organisasi social Aisyah, ibu Nurhayah di damping ibu Sri Siami mengucapkan Terima kasih kepada PB Swalayan dan WaRu yang telah membantu mereka.

“Trimakasih PB. Swalayan dan WaRu yang telah membantu Organisasi social Aisyah. Aisyah ini organisasi social di bawah Muhammadiah, yang resmi di tunjuk oleh Unicef, dan anggotannya dari berbagai kalangan. Kita membantu masyarakat, melakukan pendampingan-pendampingan, baik itu kesehatan ataupun terkait hukum”, ujar ibu Nurhayah. (D0)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top