Seperti Merpati, dr. Wahdi Tidak Ingkar Janji

WARTABARU.COM-Metro_dr. Wahdi menghadiri sekaligus membuka perlombaan Burung merpati di Jl. Kacapiring, Ganjar Asri metro Barat, Sabtu (14/11/2020), yang diikuti berbagai penggemar burung merpati dari berbagai daerah di Lampung.

Calon Walikota Metro dari jalur independen itu mengapresiasi lomba burung merpati tersebut. Menurutnya, penggemar burung merpati itu unik, selain burung yang memerlukan perhatian dan perawatan, tetapi juga ada kedekatan antara pemilik dan burung merpati itu sendiri.

“Ya, saya sangat mengapresiasi dengan adanya komunitas penggemar burung merpati yang ada di kota Metro. Seperti kita ketahui bersama, burung merpati bukan hanya ada di Indonesia khususnya kota Metro namun di berbagai penjuru dunia. Keindahan burung merpati sangatlah di kagumi oleh semua kalangan masyarakat, apabila kita berada di tanah suci Mekkah, banyak sekali kita jumpai burung merpati”, ujar Calwalkot Metro dengan nomor urut 1 (satu) itu.

Lanjutnya, dikatakan dr Wahdi melalui komunitas penggemar burung merpati ini, merupakan bentuk pelestarian, pengembangbiakannya dan kekaguman terhadap seni dan kemampuan yang dimiliki burung merpati tersebut dengan filosofinya “Merpati tidak pernah ingkar janji” adalah bentuk cerminan dari karakter pengagum dan penggemar itu sendiri,” jelas dokter ahli kandungan itu.

Sementara itu, ketua Penyelenggara Perlombaan Eko, menyampaikan Kegiatan Perlombaan akan dilaksanakan selama 2 hari, yang diikuti seluruh komunitas Penggemar Burung merpati di Provinsi lampung.

“Namun lebih kita khususkan untuk yang berdomisili di kota Metro,  dikarenakan kita juga ingin komunitas Penggemar Burung Merpati  turut andil Memenangkan WaRu dalam Pilkada kota Metro tahun 2020 ini”, jelasnya.

Ia juga mengucapkan terimaksih atas kehadiran dan perhatian dr.Wahdi pada penyelenggaraan perlombaan burung merpati itu.

“Terimakasih atas kehadiran dokter wahdi di kegiatan perlombaan burung merpati hari ini. kami berharap dr.Wahdi menjadi Walikota dan bisa memimpin kota Metro, dan tidak ingkar seperti filosofi burung merpati yang tidak pernah ingkar janji,” pungkasnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top