Pjs. Bupati Pesisir Barat Serahkan Bantuan kepada Keluarga Korban Hanyut di Way Tenumbang

WARTABARU.COM-Pesisir Barat_Pjs Bupati Pesisir Barat,  Achmad Chrisna Putra didampingi Komandan Kodim  0422, Kapolres Lampung Barat, BPBD dan Forkopimcam silaturrahmi  kepada keluarga Selamet Hardi di Pekon Negeri Ratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan, Rabu (28/10/2020).

Selamet Hardi adalah warga Pekon Negeriratu Tenumbang Kecamatan Pesisir Selatan yang menjadi korban  hanyut di Way Tenumbang pada Minggu sore, 25 Oktober 2020 yang lalu,  korban hanyut terseret arus ketika  menyeberang Way Tenumbang dan hingga saat ini masih dalam proses pencarian oleh BPBD dan unsur TNI/Polri.

Achmad Chrisna Putra, atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menyampaikan rasa turut prihatin atas kejadian terseretnya Selamet Hardi di Way Tenumbang. Ia berharap segera ditemukan dan keluarga diberikan ketabahan dalam menghadapi musibah ini.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat kepada warga masyarakatnya di  Kabupaten Pesisir Barat yang sedang tertimpa musibah,” ungkap Pjs. Bupati.

“Semoga  dimasa yang akan datang tidak ada lagi kejadian serupa yang menimpa warga di Pesisir Barat,  kita semua dijauhkan dari segala musibah, dan Kabupaten Pesisir Barat selalu dalam lindungan Allah SWT, ” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut diserahkan bantuan berupa santunan dan Buffer Stock dari Pjs. Bupati Pesisir Barat, Komandan Kodim dan Kapolres Lampung Barat –  Pesisir Barat  kepada keluarga korban yang diterima langsung oleh perwakilan keluarga. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top