Wahdi Inginkan Metro Memiliki Magnet Yang Kuat

WARTABARU.COM-Metro_Calon Walikota Metro Wahdi berkeinginan membuat Kota Metro memiliki maknet yang hebat untuk meningkatkan prekonomian rakyat. Hal itu dituturkannya pada debat Publik Calon Walikota yang digelar KPU setempat di Hotel Grand Idea, Senin malam (26/10/2020).

Dalam strategi lima tahun kedepan jika terpilih banyak hal yang akan dilakukan untuk kepentingan kesejahteraan rakyat. Diantaranya, Ia ingin membentuk pengembangan ekonomi kreatif di tiap kelurahan, sehingga setiap kelurahan nantinya memiliki satu produk yang diunggulkan.

Selain itu Wahdi juga akan membangun infrastruktur untuk para petani, yang nantinya bisa meningkatkan produksi pertanian. Menurutnya masih banyak petani yang membutuhkan jalan memadai untuk membawa hasil produksi pertaniannya.

“Ini akan menjadi perhatian yang menjadi program dari 9 program misinya kedepan”, ucap cawalkot Metro nomor 1 (satu) itu dalam debat kandidat Calon Walikota Metro yang disiarkan langsung oleh station TVRI Lampung.

Dibidang kesehatan calon independen pasangan Wahdi-Qomaru akan menggratiskan BPJS kelas III. Dan meningkatkan sumber daya manusia serta membangun infrastruktur yang berkelanjutan. Wahdi juga menginginkan  Metro memiliki fakultas kedokteran.

“Membangun adalah menjadi kewajibannya bersama masyarakat”, ujar Wahdi menjawab pertanyaan dari calon-calon lain dengan inovatif. Dikatakannya banyak hal yang akan dilakukan jika ia nantinya terpilih menjadi walikota Metro. Terkait SDM Wahdi akan mengemasnya agar bisa mempunyai daya saing global.

“Saya akan berbuat untuk masyarakat. Ada 9 program unggulan yang akan WaRu lakukan jika terpilih nanti,”jelas calon Walkot Metro yang berangkat dari jalur independen itu. (Rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top