Aheng dan Teman-teman siap dukung WaRu

WARTABARU.COM-Metro_ Pasangan Calon Walikota Metro Wahdi-Qomaru (WaRu) menerima langsung warga keturunan Tionghoa, Aheng dan rekan-rekan dari Metro Timur yang berkunjung ke Lamban Agung TMII Kota Metro, Selasa (27/10/2020).

Menurut Aheng, ia dan teman-temannya sengaja datang ke TMII untuk mendukung dan beri semangat buat dr. Wahdi menuju orang nomor 1 (satu) Kota Metro.

“Saya kesini Memang mendukung pencalonan dr Wahdi menjadi Walikota Metro, kami melihat dan mendengarkan langsung apa yang disampaikan beliau, semoga dr. Wahdi menjadi orang nomor 1 di Kota Metro. Kita siap dukung dan beri semangat  untuk kemajuan Kota Metro, ayo semangat,” ajak Aheng memberi semangat kepada rekan-rekannya yang hadir.

dr. Wahdi sampaikan terima kasih atas kunjungan Aheng dan rekan-rekan ke Lamban. Ia bersyukur telah diberikan kesehatan, sehingga di beri kesempatan mewakili Masyakat Kota Metro yang majemuk untuk mencalonkan diri menjadi Walikota Metro jalur Independen.

“Terimakasih saudaraku telah berkunjung dan memberikan dukungan kepada WaRu untuk mewakili bagian dari Masyarakat Kota Metro yang terdiri dari berbagai golongan, etnis dan agama, InshaAllah apa yang kita perjuangkan tidak sia-sia”, tutup Cawalkot Metro nomor 1 (satu) itu. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top