Qomaru Pimpin Tim Medis WaRu Layani Pemeriksaan Kesehatan Warga.

WARTABARU.COM-Metro_Qomaru Zaman, Calon Wakil Walikota Metro, pasangan WaRu (Wahdi-Qomaru) kali ini langsung memimpin Tim Medis melakukan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

Pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis bagi warga masyarakat Tejo Agung, Metro Timur itu dirangkai dengan silaturrahmi tokoh (siltok), yang bertempat di kediaman tokoh masyarakat, Sukardi (75), Senin (26/10/2020).

Dalam kesempatan itu, Drs Qomaru Zaman menyampaikan permohonan maaf karena dr Wahdi Sirajuddin tidak dapat hadir, karena ada kesibukan penerimaan tamu dari Kasubdit Politik Polda Lampung di Lamban Agung, TMII Metro Utara.

“Ini sudah menjadi program unggulan WaRu untuk terus meningkatkan kesehatan yang baik bagi seluruh warga masyarakat Kota Metro,” kata mas Qomaru, panggilan akrab calon wakil walikota dari jalur Independen itu.

Dikatakan Qomaru, jika kesehatan kita terganggu apapun yang akan kita lakukan akan terhambat dan proses peningkatan kesejahteraan serta ekonomi rakyat pun akan terhambat.

“Oleh karena itu mohon kiranya bapak-bapak, ibu-ibu sampaikan kepada yang lain, jika merasa kurang sehat atau sakit jangan sungkan-sungkan memberitahu kami. Kami akan datang,” tegasnya.

“Ibu-ibu jangan khawatir tentang biaya pemeriksaan kesehatan seperti hari ini, Semuanya gratis!. Kita akan membangun masyarakat Metro yang sehat, unggul dan cerdas” Tambah calon Wakil Walikota Metro dengan nomor 1 (satu) itu.

Sementara itu, tokoh masyarakat Sukardi sangat berterima kasih atas apa yang diberikan oleh WaRu, khususnya pemeriksaan kesehatan gratis.

“Kami berdoa, agar WaRu terpilih menjadi walikota dan wakil walikota dalam pilkada 2020 ini,” ujar Sukardi.

Dalam penjelasannya Sukardi mengatakan, di rumahnya sudah ada 15 warga yang sudah siap diperiksa kesehatannya. Mereka mengalami beberapa gangguan kesehatan.

“Alhamdulillah WaRu begitu cepat datang, padahal baru kami sampaikan beberapa waktu lalu,” tambah Sukardi dengan jujur. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top