Kesederhanaan Mufti Salim luluhkan Hati Warga Rejo Mulyo Metro Selatan.

WARTABARU.COM-Metro_Kesederhanaan hidup calon Walikota Metro nomor urut 2 (dua), Mufti Salim membuat warga simpatik kepadannya. Begitu pula dengan Haji Nanang, tokoh masyarakat di Kelurahan Rejo Mulyo, Metro Selatan.

Hal itu disampaikan Haji Nanang saat sarapan bersama Mas Mufti (panggilan akrab Mufti Salim) di kediamannya, Sabtu (24/10/2020).

Dalam momen sarapan ini  Haji Nanang begitu antusias dan sangat nyaman berbincang dengan Mas Mufti. Hingga ia menceritakan masa mudanya dahulu saat sedang tinggal di Gunung Madu dan bekerja di sana. Kini ia telah pensiun dan pindah ke Kota Metro.

“Kalau anda miskin tapi gaya hidup seperti orang kaya, anda tidak akan hidup tenang. Begitu pula kalau anda kaya tapi gaya hidup bermewah-mewah, anda pun juga tidak akan hidup tenang. Meski pun anda punya rumah dan mobil yang banyak. Berbeda jika hidup dengan gaya hidup sederhana, kaya atau miskin akan tetap menenangkan hidupnya,” ujarnya kepada wartawan di sela-sela sarapan.

Sebelunya, Haji Nanang memang pernah bertemu dengan Mas Mufti, Ia pun merasa sangat bahagia bisa bertemu kembali. Mas Mufti yang kini menjadi Calon Walikota Metro dengan selogan Metro Bahagia ini pernah serombongan dengan keluarga terdekatnya saat berangkat haji dulu.

Haji Nanang menambahkan, Jika dijalani dengan kesederhanaan akan ada kebahagiaan tersendiri di dalam hati kita. Sejalan dengan kehidupan Mas Mufti yang memang dijalani dengan kesederhanaan. Sebab dengan gaya hidup sederhana, yang berkuasa akan mulia, yang jelata jadi bermartabat, yang kaya juga dicinta, yang miskin pun jadi terhormat.

“Seperti pula Mas Mufti yang sederhana akan memudahkan kepemimpinannya kelak saat sudah jadi walikota. Sederhana akan memudahkannya untuk mewah melayani masyarakatnya”, tutupnya. (rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top